home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LG Siap Rilis Smartphone Q7 Edisi BTS, Punya Desain Eksklusif dengan Harga 6 Jutaan

Senin, 10 September 2018 14:00 by fzhchyn | 19228 hits
LG Siap Rilis Smartphone Q7 Edisi BTS, Punya Desain Eksklusif dengan Harga 6 Jutaan
Image source: LG

DREAMERS.ID - LG baru saja mengumumkan bakal merilis smartphone anyar edisi BTS, yang memerupakan brand ambassador global produk mereka saat ini. Perangkat yang akan dirilis adalah model Q7 yang resmi diperkenalkan pada Mei lalu.

Namun yang membuat LG Q7 BTS Edition ini spesial tentunya karena memiliki logo BTS yang tersemat pada bodi belakang smartphone, serta earphone dan juga charger sehingga memberikan kesan eksklusif.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat beberapa fitur bertemakan BTS, seperti emoji, wallpaper, nada dan panggilan “selamat pagi dan malam” dengan suara para member BTS, folder aplikasi, galeri foto, dan masih banyak lagi.

Smartphone edisi spesial ini akan diluncurkan di Korea Selatan pada 20 September mendatang, kemudian menyusul negara lainnya seperti Jerman, Spanyol, Brasil, dan Australia. Belum diketahui apakah LG Q7 BTS Edition ini akan meluncur di Indonesia. Sementara untuk harganya dibanderol 473.000 won atau sekitar 6,2 juta rupiah.

Baca juga: Penampakan Smartphone Layar Gulung LG Rollable yang Siap Meluncur Tahun Ini

Spesifikasinya mungkin tak akan jauh berbeda dari LG Q7 yang sudah dirilis dalam tiga varian, LG Q7, Q7α (alpha), dan Q7+, di mana Q7 menjadi model standar, sedangkan Q7α merupakan model dengan spesifikasi lebih rendah, dan Q7+ sebagai yang tertinggi.

LG Q7 Series mengusung fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi dari seri tahun lalu LG Q6, terutama di komponen audio. LG Q7 menampilkan audio Hi-Fi dengan DTS:X 3D Surround Sound, yang dapat meniru channela 7.1 melalui headphone. Khusus varian Q7+, pengguna akan mendapatkan fitur Quad DAC seperti G7 atau V30.

Di bagian depan LG Q7+ menampilkan layar Full Vision 5,5 inci dengan resolusi 2.160×1.080 piksel dan rasio 18:9. Ketiga model didukung chipset Snapdragon 450 prosesor octa-core 1,8 GHz, memori RAM 4GB/64GB storage serta slot microSD yang mampu membaca kartu memori hingga 2TB.

Di Korea Selatan, LG Q7+ dibekali kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP dan ditopang baterai kapasitas 3.000 mAh yang bisa diisi hingga 50% dalam waktu setengah jam berkat Fast Charge Qualcomm. Ketiga model juga sudah menggunakan port charge USB-C serta menawarkan body logam dengan kemampuan tahan air melalui sertifikat IP68.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sekedar menjadi brand ambassador global, Kai EXO menjadi artis Korea pertama yang merilis koleksi kolaborasi eksklusif bersama dengan GUCCI. Hasilnya begitu menggemaskan karena temanya beruang....
  • HOT !
    Clubhouse kini menjadi aplikasi yang ngetren di kalangan anak muda, tak terkecuali artis Korea. Aplikasi asal Amerika Serikat ini memungkinkan idola atau siapapun berinteraksi dengan pengguna lainnya. Di sisi lain, Clubhouse juga kontroversial....
  • HOT !
    Drama Run On sudah berakhir pada Kamis (4/2) kemarin. Selain jalan cerita yang menyenangkan, salah satu yang menarik perhatian penonton adalah kafe yang kerap didatangi oleh Sooyoung SNSD untuk membeli kopi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)