home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone Terbaru Diprediksi Mengecewakan karena Hal Ini

Rabu, 29 Agustus 2018 11:10 by fzhchyn | 1465 hits
iPhone Terbaru Diprediksi Mengecewakan karena Hal Ini
Image source: BGR

DREAMERS.ID - Dikabarkan meluncur awal September mendatang, bocoran soal iPhone generasi terbaru sudah banyak beredar dalam beberapa bulan terakhir. Namun tak semua merasa terkesan, bahkan ada yang menilai kalau iPhone terbaru itu akan mengecewakan, khususnya jika membahas soal inovasi.

"Bocoran terbaru soal iPhone anyar menunjukkan sangat sedikit perubahan terjadi dalam 12 bulan sejak peluncuran iPhone X. Apakah kesuksesan finansial Apple menurunkan kemampuan inovasi mereka?" tulis kolumnis teknologi Forbes, Ewan Spence, mengutip Detik.

Kabarnya ada 3 model iPhone diperkenalkan Apple yaitu iPhone X Plus dengan layar jumbo 6,5 inci. Model kedua adalah update iPhone X dengan layar yang sama ukurannya, mungkin bakal disebut iPhone XS. Adapun model ketiga berlayar cukup besar, yakni 6,1 inci. Handset ini disebut-sebut paling murah dibanding dua model sebelumnya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Model-model baru itu tentu akan dibekali prosesor lebih kencang, wireless charging lebih cepat, memori lebih tinggi dan lain-lain. Tapi mungkin tidak akan ada terobosan yang berarti. "Dari sudut pandang hardware mungkin memang baru untuk model ponsel Apple, namun semuanya sudah ada di kompetitor. Sebut saja wireless charging, layar OLED lebih besar dan tren bezel tipis," tulis Ewan.

Yang dikhawatirkan adalah tidak ada yang baru di deretan iPhone anyar itu dibanding ponsel lain yang sudah ada di pasaran. CEO Apple Tim Cook sepertinya memilih bermain aman ketimbang melakukan perubahan yang mengejutkan.  Tapi belum tentu juga iPhone generasi baru benar-benar sesuai bocoran yang telah beredar. Siapa tahu ada sesuatu yang disimpan rapat oleh Apple. Kita tunggu saja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)