home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Variasi Tren Diet yang Lebih Tahan Lama, Keto Cycling!

Kamis, 26 Juli 2018 15:09 by mikhael | 1779 hits
Kenalan dengan Variasi Tren Diet yang Lebih Tahan Lama, Keto Cycling!
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Berat badan ideal dan proporsional pastinya suatu hal yang didambakan semua orang, terlebih bagi kaum hawa. Selain karena kesehatan, juga untuk mempercantik diri.

Banyak metode-metode diet yang hadir sebagai solusi, antara lain diet 2000 kalori, diet nasi merah, OCD, food combining, diet mayo, dan diet rendah lemak. Terlepas dari semua itu, kini ada lagi cara baru yang sedang tren, yang mana ini sangat cocok untuk orang yang sering menderita mual dan kelesuan. Dialah Keto Cycling.

Sebelumnya diet keto atau ketogenik ini memang sudah banyak diterapkan oleh orang beberapa akhir ini. diet ketogenik sendiri adalah adalah diet yang dilakukan dengan cara menerapkan pola makan rendah karbohidrat dan tinggi lemak, sedangkan Keto Cycling merupakan salah satu variasi dari diet ketogenik yang sudah ada.

Saat menjalankan diet keto dasar, seseorang harus memangkas asupan karbohidrat dan protein yang bisa membuat seseorang mencari alternatif lainnya karena diet ini tidak mudah untuk diikuti.

Melansir Okezone, Keto cycling adalah cara yang akan membantu orang untuk mengikuti diet keto tanpa mengalami keto flu. Alhasil keto cycling kerap menjadi pedoman para masyarakat supaya diet keto mereka bisa bertahan lebih lama.

Dalam diet keto ketat, kamu harus tetap berpegang pada makanan yang dibatasi karbohidrat selama lima hingga enam hari sebelum mendapatkan asupan karbohidrat selama satu hari (makan curang) sebelum kembali melakukan diet.

Dalam keto cycling, bisa mengonsumsi lebih banyak karbohidrat daripada biasanya. Ini membantu tubuh untuk keluar dari ketosis dan memberi energi tubuh. Dalam cycling, harus mengikuti diet karbohidrat terbatas selama empat hingga lima hari, diikuti oleh satu hingga dua hari makanan berkarbohidrat tinggi.

Masyarakat juga bisa mencoba dua minggu diet karbohidrat di mana mereka mengikuti keto ketat diikuti dengan tiga hingga empat hari diet tinggi karbohidrat. Hasilnya tentu sangat luar biasa, meski rencananya tidak cocok untuk semua orang.

Tujuan utama keto cycling adalah untuk mengeluarkan tubuh dari ketosis dan membuatnya siap untuk proses yang akan datang. Jadwal olahraga yang tepat diperlukan jika mengikuti program keto cycling. Tertarik mencobanya, Dreamers?

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor....
  • HOT !
    Las Vegas berubah menjadi Borahaegas melalui proyek ‘The City’ yang digagas HYBE. Kedatangan mereka untuk konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS’ selama dua pekan terakhir, diiringi dengan berbagai event menarik di kota tersebut....
  • HOT !
    Sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang wajib digunakan saat siang hari meskipun kalian berada didalam atau diluar ruangan. Hal ini dilakukan untuk melindungi dan juga menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)