home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Bocoran Terbaru Wujud iPhone yang Bakal Rilis Tahun Ini

Selasa, 10 Juli 2018 13:00 by fzhchyn | 2662 hits
Muncul Bocoran Terbaru Wujud iPhone yang Bakal Rilis Tahun Ini
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Seperti rumor yang telah terdengar sebelumnya, di tahun 2018 ini Apple dikabarkan tak merilis dua model iPhone, melainkan tiga! Apple juga kabarnya akan melakukan perubahan dari segi ukuran smartphone dan menawarkan harga yang terjangkau. Dan bocoran untuk model-model baru tersebut kini telah beredar di jagat maya.

Berdasarkan gambar dari situs 9to5Mac, model tersebut diduga iPhone X Plus ukuran 6,5 inci dengan penampilan serba baru dan iPhone X ukuran 6,1 inci dengan harga terjangkau. Dikatakan juga bahwa sumber yang membocorkan gambar dummy ini sebelumnya telah membagikan dummy iPhone yang akurat di tahun lalu.

Kabar baiknya adalah foto-foto dummy iPhone terbaru ini cocok dengan detail skema yang muncul sekitar bulan lalu. Hal ini tentunya sangat menarik bagi pembeli yang memang memiliki budget besar maupun yang menginginkan penawaran.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Melihat model unggulan pertama, dummy ini mengilustrasikan bahwa Apple akan memberikan layar iPhone X Plus yang memukau yang tidak lebih besar dari iPhone 8 ukuran 5,5 inci berkat bazel-less display. Sementara iPhone X ‘murah’ juga akan menerapkan desain bazel-less dan diperkirakan memiliki harga yang lebih rendah dari iPhone 8.

Namun tentunya belum ada yang bisa dikonfirmasi hingga perangkat ini benar-benar ini diluncurkan. Jika melihat tradisi Apple dari tahun ke tahun, maka perilisan peangkat terbarunya akan digelar dalam sebuah event pada September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)