home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Restoran Halal di Tengah Gemerlap Distrik Gangnam,

Senin, 28 Mei 2018 16:17 by dodo07 | 9453 hits
Berkunjung ke Restoran Halal di Tengah Gemerlap Distrik Gangnam,
Image source:

DREAMERS.ID - Distrik Gangnam memang dikenal sebagai salah satu lokasi sibuk dan modern di Korea Selatan. Tak heran jika Gangnam menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan untuk datang ke negeri ginseng tersebut.

Saat berkunjung ke luar negeri, tentu hal yang menjadi buruan dari para wisatawan adalah kuliner. Namun, terkadang hal ini kerap jadoi masalah para wisatawan Muslim. Ets.. jangan khawatir. Karena, ada sebuah restoran di Gangnam yang menjual makanan Halah untuk para wisatawan Muslim yaitu Garobee.


Garobee adalah restoran vegetarian yang menyediakan menu vegan dengan konsep prasmanan yang lezat. Tempat ini ramai dikunjungi saat makan siang karena terletak di jantung distrik Gangnam. Selain menyajikan makanan lezat dan sehat suasana layaknya rumah yang tenang dan nyaman untuk beristirahat juga menjadi andalan dari restoran ini.

Baca juga: 5 Macam Soju dengan Rasa Unik, Yogurt sampai Mint Chocolate!

Para pengunjung dapat menikmati semua makanan dengan sistem buffet cukup dengan membayar seharga 15000 won atau sekitar Rp 120.000. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat mencicipi makanan pembuka, sup dan salad lezat dan berbagai lauk pauk segar. Menariknya, restoran ini tidak menyajikan makanan dengan bahan pengawet.

Karena menyajikan menu tanpa daging sapi, ikan ayam, telur maupun dairy produk lainnya restoran ini tentu cocok bagi kamu sedang menjalani diet. Di restoran ini juga terdapat menu unik yaitu sebuah tahu unik yang dibuat seperti beef yakiniku. Sebagai pendamping, tersedia beberapa menu kopi dan teh segar. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati dessert manis khas korea sepuasnya.

Restoran Garobee terletak di lantai 2 Sohyun Bld 813-8 Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Kamu dapat mencapai restoran ini dengan menggunakan subway kemudian berhenti di stasiun Gangnam pitu keluar 11. Restoran ini beroperasi saat jam makan siang pukul 12.30 – 14.30 dan makan malam 18.00 - 21.00.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)