home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

McDonalds Sukses Rilis Menu Burger Daging Wagyu Pertama Dalam Sejarah

Kamis, 29 Maret 2018 13:13 by dodo07 | 3560 hits
McDonalds Sukses Rilis Menu Burger Daging Wagyu Pertama Dalam Sejarah
Image source:

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu restoran cepat saji populer, McDonalds memang perlu meningkatkan terus menu-menunya agar tetap menarik perhatian konsumen. Bahkan, salah satu cabang dari restoran ini yaitu di Australia berani menggunakan daging yang dianggap termahal di dunia sebagai bahan pembuat burgernya.

Melansir berbagai sumber, sebuah kedai McDonalds di Australia belakangan diketahui menggunakan daging wagyu sebagai bahan untuk membuat menu burger. Meski sebenarnya paduan burger dan patty wagyu bukanlah hal baru. Namun untuk standar buatan industri restoran cepat saji, burger wagyu McD Australia jadi yang pertama.


Image source:  foodbeast

Walau begitu, burger ini tetap disajikan dengan bahan yang seperti pada umumnya seperti bacon pork belly, bawang bombay, selada, keju cheddar dan saus McD bercita rasa tajam. Untuk harganya, burger ini dijual seharga USD 9.64 atau sekitar Rp. 132.713. 


Image source: news

Baca juga: BTS Meal Bantu Naikkan Penjualan McDonald’s Hingga 41 Persen

Harga ini dinilai banyak orang tidak terlalu mahal meski menggunakan wagyu yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan patty burger ini bukanlah wagyu Jepang. Meski begitu kualitas 'marbling'-nya masih terbilang bagus.

Dalam menjual varian menu burger premium itu, tidak ada ketentuan berapa lama bisa dinikmati oleh pelanggan. Restoran cepat saji itu berjanji terus melakukan inovasi dengan produk hasil lokal yang pasti akan laris.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu permasalahan kulit wajah yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan dalam keseharian adalah kulit sensitif. Hal ini dapat disebabkan oleh kondisi kulit dehidrasi, yaitu keadaan dimana kandungan minyak dan air pada lapisan luar kulit atau moisture barrier tidak seimbang....
  • HOT !
    Sejumlah selebriti tanah air tengah berada di Amerika Serikat. Mereka berada di New York untuk menjadi model yang melenggang di catwalk New York Fashion Week 2022....
  • HOT !
    Burberry menyambut aktris Jun Ji Hyun sebagai House Global Ambassador. Sang aktris memancarkan aura elegan dengan gaya yang simple dalam pemotretan terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)