home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Munculkan Galaxy S4 di Twitter

Rabu, 13 Maret 2013 10:00 by miko | 2331 hits
Samsung Munculkan Galaxy S4 di Twitter
dreamersradio.com

Sebentar lagi Samsung akan mengadakan acara besar di New York Amerika Serikat. Pada 14 Maret besok kemungkinan adalah peluncuran Galaxy S4. Menjelang kemunculannya, vendor asal Korea Selatan ini pun memamerkan bentuk Galaxy S4 untuk menggoda pasar.

Dilansir dari Shinyshiny, salah satu yang dilakukan oleh Samsung adalah memamerkan bentuk Galaxy S4 melalui akun twitternya. Mereka pun menampilkan penampakan smartphone tersebut sehingga membuat masyarakat penasaran.

Penampakan foto ini seperti siluet di mana bagian sisi bawahnya gelap dan pancaran sinar hadir di kanan atas memperlihatkan bentuk bodi dan tulisan Samsung. Karena belum tuntas, banyak yang mulai menerka-nerka apakah bodi dari Samsung Galaxy S4 ini akan mirip dengan desain Galaxy S3.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tak hanya itu, Samsung juga meluncurkan video teaser untuk S 4. Ceritanya video tersebut memang tidak menampakkan wujud Galaxy S4. Namun produk terbaru tersebut dijanjikan sebagai sesuatu yang mengagumkan.

Sang sopir mengantar anak bernama Jeremy Maxwell. Si anak kemudian diserahi sebuah boks yang berisi Galaxy S 4. Boks tidak akan dibuka sebelum acara peluncuran resminya pada 14 Maret mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)