home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Suasana Kafe Resmi Boy Group Monsta X di Jepang

Sabtu, 27 Januari 2018 11:49 by dodo07 | 2653 hits
Mengintip Suasana Kafe Resmi Boy Group Monsta X di Jepang
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Selain di Korea Selatan, Monsta X memang menjadi salah satu grup idola yang juga aktif di Jepang. Grup yang terdiri dari 7 member ini bahkan diketahui tengah mempersiapkan comeback Jepang mereka yang akan dirilis pada akhir Januari mendatang.

Menyambut comeback Jepang tersebut, ternyata Monsta X punya kejutan menarik untuk para pengemarnya yang dikenal dengan nama Monbebe. Monsta X diketahui belum lama ini resmi membuka sebuah kafe di kawasan Shibuya, Tokyo.


Image source: twitter

Melansir beberapa akun penggemar, 'MONSTA X Cafe' ini resmi dibuka pada tanggal 19 Januari lalu dan berlokasi di Shinjuku Box Cafe, Shibuya, Tokyo. Sesuai dengan namanya, kafe ini memiliki menu yang dihiasi serba-serbi Monsta X mulai dari dekorasi hingga menu makanan dan minuman yang dihadirkan.


Image source: twitter

Salah satu menu menarik yang disediakan adalah kopi yang memiliki topping foam bertuliskan pesan singkat dari member Monsta X yang dibentuk dari butiran granule. Ada pula, menu makanan sesuai nama member.


Image source: twitter

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Di kafe ini juga terdapat photoboot dan pameran outfit yang pernah digunakan oleh Monsta X. Pada kafe yang selalu memutarkan lagu Monsta X ini juga menjual berbagai goodies bertema grup yang sangat menarik dan cocok untuk jadi koleksi penggemar.

Sayangnya, kafe ini hanya dibuka hinggal 18 Februari dan tidak dibuka secara permanen. Hal ini dikarenakan kafe tersebut hanya dibuka dalam rangka menyambut tanggal perilisan comeback Jepang Monsta X yang akan dirilis pada tanggal 31 Januari mendatang.

Berminat datang?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)