home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dianggap Mirip, Apa Beda Smoothies dan Milkshake?

Sabtu, 17 Maret 2018 12:00 by dodo07 | 4576 hits
Sering Dianggap Mirip, Apa Beda Smoothies dan Milkshake?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Smoothies dan Milkshake memang menjadi jenis minuman yang tengah populer dan disukai banyak orang. Namun, hingga kini masih banyak orang yang menganggap kedua minuman itu sama. Hal ini dikarenakan keduanya memang merupakan minuman sehat dan membawa dampak baik untuk tubuh.

Bagi kamu yang masih menganggap kedua minuman ini sama, berikut Dreamers.id lampirkan beberapa perbedaan dari Smoothies dan Milkshake yang dilansir dari berbagai sumber. Dimulai dari bahan baku, meski kedua sama-sama sehat, namun mereka mempunyai bahan baku yang berbeda.


Image source: thedolcediet

Smoothies bisa dibilang minuman yang menyehatkan. Minuman ini terbuat dari buah, yogurt hingga biji bijian dan es yang dihaluskan. Tapi buah tetap jadi bahan utama pembuatan smoothies. Sesuai namanya, minuman ini bertekstur lembut, seperti dilansir Detik.

Karena hal tersebut, Smoothies diketahui mempunyai nutrisi lebih banyak. Meski minuman ini punya karbohidrat yang lebih banyak, namun Smoothies tetap rendah lemak. Itulah kenapa, minuman ini bisa jadi pilihan yang tepat saat lapar.


Image source: melbournebreakfastdiary

Sedangkan Milkshake, adalah minuman yang berbahan dasar susu dengan tambahan es krim atau bahan lainnya. Minuman ini juga kerap diberi tambahan ataupun topping bahan manis lainnya seperti sirup coklat, buah, marshmallow, whipped cream ataupun es krim. Inilah yang menjadi daya tarik dari minuman ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Elon Musk telah membeli Twitter senilai 44 juta dollar AS atau Rp 640 miliar. Bos Tesla ini menyebut pemblokiran Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di Twitter merupakan keputusan yang buruk dan bodoh....
  • HOT !
    Selama bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa. Tentunya ada sedikit perubahan jam makan dan juga konsumsi air putih yang biasanya berdampak pada kelembapkan kulit karena kurangnya cairan dalam tubuh....
  • HOT !
    Yujin IVE dipastikan tampil dalam kampanye global Versace Spring/Summer 2022! Konten promosinya akan didistribusikan di wilayah Asia Pasifik termasuk di Korea, Cina, Jepang, Thailand, Australia, Singapura, Malaysia, dan banyak lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)