home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Dapat Jabatan Spesial di Huawei

Kamis, 11 Januari 2018 11:27 by fzhchyn | 1940 hits
Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Dapat Jabatan Spesial di Huawei
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Bintang film ‘Wonder Woman’ Gal Gadot mendapat jabatan spesial di Huawei. Perusahaan teknologi asal China ini menunjuk Gal Gadot sebagai CEO, namun bukan Chief Executive Officer atau direktur utama melainkan Chief Experience Officer.

Popularitas aktris 32 tahun yang sedang menjulang ini diharapkan mampu meningkatkan citra Huawei di Amerika Serikat. Huawei berencana menjual flaghsip Mate 10 Pro di Negara Paman Sam itu bulan depan walaupun tanpa dukungan operator.

Meski saat ini menduduki posisi 3 vendor ponsel terbesar di bawah Samsung dan Apple, namun Huawei memang kurang terkenal di AS. Sehingga mereka menyewa Gal Gadot untuk mempromosikan produk-produk Huawei.

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Aksi Memukau Gal Gadot dan Alia Bhatt di Heart of Stone

Melansir dari Neowin, Gal Gadot sendiri dilaporkan pemakai Huawei, yaitu P8 bahkan pernah muncul sebagai bintang iklan Huawei di tanah kelahirannya, Israel. "Dalam peran barunya ini, Gadot akan membantu membentuk pengalaman brand perusahaan dan memainkan peran aktif dalam mendengarkan dan memberi ide untuk menginformasikan pada Huawei agar membawa pengalaman terbaik bagi konsumen," sebut CEO Huawei, Richard Yu, mengutip Detik.

Selain mengandalkan pesona Gal Gadot, Huawei juga berencana menggelar promosi iklan besar-besaran bertajuk Wow Way. Huawei tidak menyerah meski tidak mendapat dukungan operator yang merupakan faktor krusial karena sebagian besar ponsel di AS dijual lewat operator.

"Semua orang tahu bahwa di AS, 90% smartphone dijual melalui chanel operator. Jadi ini memang kerugian besar bagi kami, tapi kerugian lebih besar lagi diderita konsumen karena tidak punya pilihan terbaik," kata Richard.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)