home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fitur Baru di Oppo F5 Ini Bikin Main Game Online Lebih Lancar Tanpa Gangguan

Sabtu, 30 Desember 2017 10:00 by fzhchyn | 6849 hits
Fitur Baru di Oppo F5 Ini Bikin Main Game Online Lebih Lancar Tanpa Gangguan
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Smartphone terbaru Oppo yang belum lama ini dirilis, F5 membawa banyak fitur unggulan. Selain didukung A.I Beauty Recognition dan layar Full Screen 6 inci 18:9 dengan resolusi FHD+, Oppo F5 juga dirancang untuk pengalaman bermain game yang lebih seru.

Oppo bekerjasama dengan game MOBA Arena of Valor agar F5 bisa menjalankannya dengan lebih optimal. Saat pemain mengaktifkan High Frame Rates Mode pada pengaturan game AOV dan menjalankan fitur Game Acceleration yang di Oppo F5, maka frame rate yang didapatkan akan berada diatas 30 fps dan maksimumnya mampu mencapai 60 fps.

Oppo F5 dibekali SoC MediaTek Helio P23 dengan prosesor Octa-core 2.5 GHz dan GPU Mali-G71 MP2, serta RAM yang cukup besar, yakni 4 GB. Dengan modal tersebut, pengguna sudah bisa menjalankan banyak game yang ada di Google Play Store dengan lancar.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Dalam fitur Game Acceleration yang disediakan, pengguna dapat menjalankan beberapa fungsi. Contohnya Graphics Acceleration untuk mengoptimalkan tampilan game dengan hardware yang dimiliki, sehingga game berjalan lebih smooth.

Ada pula Mistouches Prevention yang sesuai namanya, dapat mencegah Anda ‘salah pencet’ tombol navigasi ketika bermain game di mode landscape. Bahkan, Oppo membenamkan fitur Network Protection untuk mencegah aplikasi yang berjalan di background mengakses koneksi internet dan mengakibatkan game online yang dimainkan terganggu.

Selain itu, ada juga pilihan No Disturbance (Jangan Ganggu) yang berfungsi untuk menjadikan panggilan telepon yang masuk sebagai notifikasi. Jadi saat sedang asik bermain game dan tiba-tiba ada panggilan telepon masuk, game yang dimainkan tidak langsung terhenti. Pengguna bisa memilih apakah akan menerima panggilan atau mengabaikannya dan terus bermain game.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)