home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Kafe yang Kerap Muncul di Drama Korea

Senin, 27 November 2017 12:15 by dodo07 | 2003 hits
Berkunjung ke Kafe yang Kerap Muncul di Drama Korea
Image source: koreandramaland

DREAMERS.ID - Kepopuleran sebuah judul drama memang tak hanya membuat ‘naik’ nama para pemerannya, namun juga berbagai hal yang digunakan sebagai propertinya. Salah satu hal yang kerap diburu atau bahkan disambangi berkat kepopuleran sebuah drama adalah lokasi syuting yang digunakan seperti sebuah kafe di kawasan Seoul ini.

Kafe bernama Would U Like& tersebut berhasil menjadi salah satu tempat makan yang tengah ramai dikunjungi pengunjung setelah muncul dalam beberapa judul drama Korea. Sebut saja ‘Mad Dog’ yang dibintangi Yoo Ji Tae, ‘Revolutionary Love’ yang dibintangi Siwon Super Junior, 'Criminal Minds' yang dibintangi Lee Jun Ki, hingga ‘Manhole’ yang dibintangi oleh Jaejoong JYJ.


Image source: koreandramaland

Melansir berbagai sumber, Would U Like& merupakan cafe yang menyediakan makanan-makanan ringan seperti dessert dan juga kopi. Tempat ini memang cocok untuk menghabiskan waktu bersama kekasih, sahabat hingga keluarga. Bahkan, suasananya yang cozy pun untuk menenangkan diri dari rutinitas kesibukkan sehari-hari.


Image source: koreandramaland

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Sesuai namanya, cake dan kopi adalah hidangan utama di Would U Like& café. Menariknya, jika selama ini coffee shop kerap menggunakan paper glass sebagai wadah, tempat ini justru menawarkan wadah lain yang sangat menarik untuk para pengunjungnya. Dimana kopi pesanan pengunjung akan ditaruh dalam sebuah wadah berbentuk kaleng dengan desain yang menarik.


Image source: wouldulike

Bagi kamu yang berniat membelinya, kopi dalam wadah kaleng ini dijual dengan harga 2.500 Won atau sekitar Rp 31.000. Tak hanya untuk sekali minum, kafe ini juga menjual botol minum unik dengan desain yang tak kalah menarik dengan harga 7.000 Won atau sekitar Rp 86.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)