home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, iPhone X Dikabarkan Meluncur di Indonesia Awal Tahun Depan

Minggu, 26 November 2017 11:00 by fzhchyn | 1385 hits
Bersiap, iPhone X Dikabarkan Meluncur di Indonesia Awal Tahun Depan
Image source: BGR

DREAMERS.ID - Sudah dua bulan sejak iPhone X dirilis secara resmi di sejumlah negara, kabar tentang smartphone baru Apple tersebut di Indonesia semakin menguat. Kabarnya iPhone X akan resmi dijual di tanah air pada awal tahun depan.

Melansir dari Kompas, sebuah sumber yang tidak bersedia disebutkan identitasnya mengatakan bahwa iPhone X akan dijual secara resmi di Indonesia pada bulan Januari 2018. Sumber itu juga masih enggan membeberkan tanggal penjualan perdana dan banderol harga iPhone X di Indonesia.

Jika bocoran itu benar, iPhone X akan menjadi seri iPhone yang paling cepat hadir di Indonesia terhitung sejak peluncuran resminya di AS. iPhone X sendiri diperkenalkan pertama kali ke publik pada September lalu dan mulai dijual pada awal November 2017 di AS.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Debut iPhone X di Indonesia bakal hanya terpaut empat bulan dari acara peluncurannya. Bahkan jika dihitung dari penjualan perdana secara global cuma terpaut tiga bulan. Sebagai perbandingan, iPhone 7 diluncurkan Apple pada September 2016 dan baru masuk Indonesia pada Maret 2017.

Sementara untuk harganya, iPhone X di Indonesia hampir dipastikan akan lebih mahal dari harga di AS. Di tanah kelahirannya, iPhone X dijual dengan harga 999 dollar AS (sekitar Rp 13 juta) untuk versi 64 GB. Sedangkan harga iPhone X versi 256 dibanderol 1149 dollar AS atau sekitar Rp 15,1 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)