home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Akan Tutup Aplikasi pada November, Ini Kata CEO Snapchat

Rabu, 08 November 2017 14:16 by fzhchyn | 2930 hits
Dirumorkan Akan Tutup Aplikasi pada November, Ini Kata CEO Snapchat
Image source: softpedia

DREAMERS.ID - Salah satu media sosial favorit generasi milenial, Snapchat diterpa rumor akan menutup layananya pada akhir tahun ini. Sejumlah pengguna yang dihebohkan dengan kabar ini langsung mempertanyakan kebenarnya melalui Twitter.

Hingga akhirnya sang CEO Snapchat Evan Spiegel mendengar rumor ini dari salah satu pengguna yang me-mention langsung ke akun Twitter pribadinya. “Apa benar Snapchat akan tutup pada November? Ada artikel yang menyebutnya.”

Miliader sekaligus suami supermodel Miranda Kerr ini membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa Snapchat tidak akan menutup layanan mereka. “Tidak benar. Itu berita bohong!” tegas Evan pada Selasa (07/11).

Baca juga: Snapchat Luncurkan Fitur Baru Mirip Tiktok, Kreator Dibayar Rp 14 M Sehari

Kicauan Evan tersebut sekaligus menjawab kekhawtiran pengguna Snapchat yang mempertanyakan kabar hoax tersebut. Sebelumnya, situs Channel45news membuat informasi palsu yang mengatakan bahwa Snapchat akan menutup layanan mereka pada 14 November nanti.

Melansir CNN, berita palsu itu muncul setelah aplikasi Snapchat dilaporkan tumbang selama beberapa jam di beberapa negara di dunia. Pengguna mengungkapkan kekecewaan mereka melalui tagar #SnapchatDown.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton....
  • HOT !
    Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)