home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Ini Hasil Tangkapan Kamera Belakang Oppo F5 Beresolusi 16 MP

Kamis, 26 Oktober 2017 10:10 by fzhchyn | 1694 hits
Seperti Ini Hasil Tangkapan Kamera Belakang Oppo F5 Beresolusi 16 MP
Image source: Lowyat

DREAMERS.ID - Perilisan smartphone Oppo F5 semakin dekat. Jika sebelumnya hasil jeretan kamera depan atau selfie dari smartphone terbaru Oppo ini telah ditunjukkan, kini giliran kamera utama atau belakang yang akhirnya diungkap.

Pada foto, tampak F5 sedang diuji kapabilitasnya untuk mengambil foto di malam hari. Foto tersebut menunjukan gambar yang kaya warna, tajam dan detail bagunan yang berhasil direkam dengan baik melalui kamera belakang F5.


Image source: Oppo

Melalui metadata foto tersebut, diketahui bahwa F5 mengusung resoulsi kamera belakang sebesar 16 MP. Selain itu kemampuan fotografi malam ini juga didukung dengan kehadiran lensa bukaan besar F/1.8. Hasil foto ini juga membuktikan kehandalan kamera belakang F5, walaupun sejatinya perangkat ini masih mengusung jargon Selfie Expert.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Selain memberikan bocoran hasil kamera belakang, Oppo Indonesia juga mengkonfirmasi beberapa detail spesifikasi perangkat F5, seperti layar 6-inci Full Screen FHD+ rasio 18:9 dengan resolusi tinggi 2160 x 1080 piksel serta proteksi layar Gorilla Glass 5.

Selain itu, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan bukaan lensa F/2.0 disertai teknologi AI Beauty Recognition. Oppo F5 memiliki dimensi 156 x 76 mm dengan triple slot yakni 2 Nano SIM Card dan satu MicroSD. Ponsel ini akan menggunakan OS Android 7.1.

Sayangnya Oppo Indonesia belum memberikan detail mengenai prosesor apa yang akan digunakan pada perangkat F5 di Indonesia dan juga konfigurasi antara besaran RAM dan penyimpanan internal. Harga perangkat yang akan menggantikan lini seri F5 ini belum juga di konfirmasikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)