home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Akhirnya Buka Toko Online Resmi di Indonesia

Jumat, 06 Oktober 2017 16:00 by fzhchyn | 3336 hits
Google Akhirnya Buka Toko Online Resmi di Indonesia
Image source: Daily Hive

DREAMERS.ID - Toko online yang menjual berbagai gadget Google secara resmi akhirnya dibuka di Indonesia. Kehadiran Google Store di tanah air ini diketahui dari munculnya nama Indonesia di daftar negara tempat hadirnya toko tersebut di situs resmi Google.

Ekspansi Google Store diketahui akan menyasar ke enam negara. Selain Indonesia, perusahaan yang berbasis di Mountain View ini juga membuka toko resmi mereka di Brazil, Meksiko, Malaysia, Filipina, dan Thailand. Dengan begitu, Google Store akan tersedia di 36 negara di dunia.


Image source: Dreamers.id

Dengan mengunjungi laman store.google.com, pengguna dapat melihat produk yang dijual Google dan yang tersedia di negara yang dipilih. Berdasarkan pantauan Dreamers.id, Google Store Indonesia baru menjual satu produk, yakni Chromecast.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Perangkat tersebut bisa digunakan untuk streaming film, acara TV, dan musik langsung ke televisi. Pengguna yang ingin membelinya akan diarahkan ke pihak kedua. Sementara yang tersedia adalah melalui layanan e-sommerce Lazada dan Indosat Gig.


Image source: Dreamers.id

Selain Chromecast, belum ada tanda-tanda produk lain, seperti smartphone Pixel, hadir di Google Store Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan kalau Google Pixel 2 atau Pixel 2 XL yang baru dirilis akan hadir di Google Store Indonesia.

Tersedianya toko online di Indonesia, otomatis membuat perangkat besutan Google akan hadir lewat jalur resmi. Sementara untuk kemungkinan hadirnya toko offline atau toko fisik Google di Indonesia masih tidak diketahui.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)