home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibaderol 13 Juta, Ini Beda Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Selasa, 26 September 2017 19:30 by fzhchyn | 3756 hits
Dibaderol 13 Juta, Ini Beda Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia
Image source: Android Pit

DREAMERS.ID - Setelah diperkenalkan secara global pada 23 Agustus lalu, Samsung akhirnya resmi memboyong Galaxy Note 8 ke Indonesia. Sayangnya Galaxy Note 8 di tanah air hanya tersedia dalam varian 64GB, tak seperti peluncuran internasionalnya yang punya tiga model yaitu 64GB, 128GB, dan 256GB.

Meski begitu, pihak Samsung Indonesia tak melihat hal tersebut sebagai sebuah masalah karena Galaxy Note 8 sendiri memiliki slot memori eksternal hingga 256GB. Dak hanya soal varian memori internal, ada juga perbedaan spesifikasi dari phablet yang hadir di Indonesia ini.

Galaxy Note 8 di Indonesia tidak mengusung prosesor Snapdragon, melainkan Exynos 8895 Octa yang merupakan buatan Samsung sendiri. Cip ini dianggap lebih pas dibanding Snapdragon karena diciptakan hanya untuk perangkat Samsung. Sementara pemakaian Snapdragon 835 diketahui terbatas untuk pasar AS dan China saja. Belum ada alasan khusus yang dilontarkan oleh Samsung terkait hal ini.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Selain itu, tak ada perbedaan lain yang berarti. Galaxy Note 8 yang hadir di Indonesia tetap memberikan sederet fitur canggih yang diperkenalkan sebelumnya. Fitur andalan itu mayoritas bekerja berdasarkan kemampuan stylus S Pen dan kamera ganda 12 MP ponsel tersebut. 

Pemesanan Galaxy Note 8 di Indonesia dibuka pada 8-18 September lalu dan akan tersedia mulai 28 September mendatang. Sementara untuk urusan harga, Galaxy Note 8 yang dijual di Indonesia tersedia dalam warna Midnight Black, Orchid Grey, Maple Gold, dibanderol Rp12.999.000.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berdasarkan pengalaman lebih dari 35 tahun memberikan solusi kepada pasien terutama dalam permasalahan penuaan kulit, Estetika dr. Affandi menghadirkan Eksotika Retinol Liposome Anti Aging Overnight Cream (AgeLock) dengan kandungan Retinol dalam bentuk Liposome....
  • HOT !
    Seperti judul lagu hits mereka 'Butter', BTS menunjukkan gaya fashion yang smooth saat berjalan di red carpet Grammy Awards 2022. Mereka tampil menawan dalam balutan setelan jas dari Louis Vuitton....
  • HOT !
    Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)