home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pekan Ini, Intip Bocoran Fitur Unggulan Vivo V7+

Sabtu, 30 September 2017 07:00 by fzhchyn | 1855 hits
Rilis Pekan Ini, Intip Bocoran Fitur Unggulan Vivo V7+
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PT Vivo Mobile Indonesia siap meluncurkan smartphone jagoan terbarunya, Vivo V7+ pada pekan ini atau tepatnya 28 September mendatang. Meski belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi dan komponen yang digunakan, namun ada beberapa fitur yang diunggulkan dari smartphone ini.

Dalam gelaran konferensi pers pada Senin (25/9), Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan bahwa Vivo V7+ merupakan produk unggulan perusahaan yang memiliki kamera 24MP pertama dan ada FullView Display.


Image source: Dreamers.id

Yap itulah dua fitur yang dijagokan smartphone terbaru Vivo. ViVo V7+ menjadi ponsel pertama yang mengusung kamera depan atau selfie dengan resolusi mencapai 24 megapiksel sementara kamera utama di bagian belakangnya 16 megapiksel.

Bersaing dengan smartphone yang saat ini sudah mulai menggunakan bazel atau kerangka yang sangat tipis, Vivo pun tak mau ketingglan. Konsep FullView Display yang ditawarkan membuat smartphone ini terasa lebih luas karena bazel yang cukup tipis dengan layar 5,9 inci.

Selain itu, Vivo V7+ juga memiliki sistem keamanan baru dengan pemindai wajah yang dinamakan Face Access. Fitur ini diklaim sangat aman dan sudah teruji. Sementara harganya masih belum dirilis namun perusahaan menjamin jika perangkat ini masih terjangkau untuk orang Indonesia.

Peluncuran smartphone ini akan disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi nasional dan sembilan platform digital lewat acara bertajuk ‘Perfect Moment’ pada 28 September mendatang. Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, termasuk Selfie Icon dan Brand Ambassador pertama Vivo, Agnez Mo akan memeriahkan acara peluncuran ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)