home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyam! Lezatnya Mac and Cheese yang Disajikan Bak Sebuah Es Krim

Senin, 28 Agustus 2017 15:10 by dodo07 | 1746 hits
Nyam! Lezatnya Mac and Cheese yang Disajikan Bak Sebuah Es Krim
Image source: insider

DREAMERS.ID - Mac and cheese memang jadi salah satu makanan populer yang disukai banyak orang di dunia. Walau demikian, ternyata banyak orang yang telah sukses berkreasi dengan makanan ini menjadi beberapa kreasi menu baru seperti mac and cheese pizza, burger mac and cheese, mac and cheese sandwich hingga yang terbaru adalah es krim mac and cheese.

Melansir Insider, salah satu gerai makanan bernama Merchants River House di New York City memiliki menu mac and cheese bak es krim. Namun, bukan es krim sungguhan yang bertektur lembut dan dingin. Mac and cheese ini tetap berasa gurih dan disajikan dalam keadaan hangat dalam sebuah cone sehingga banyak yang menyebutnya es krim mac and cheese.


Image source: insider

Ada beberapa jenis rasa dari es krim mac and cheese ini yang ditawarkan Merchantans River, mulai dari campuran daging ayam, bacon hingga original. Conenya memiliki tekstur yang renyah kemudian diisi dengan campuran mac and cheese dengan benang-benang keju leleh ketika di tuang. 


​Image source: insider

Meski disajikan dalam sebuah cone yang renyah, namun hal ini tak mengurangi rasa gurih dari mac and cheese tersebut. Penyajiannya dalam cone seperti ini justrus dianggap lebih praktis karena bisa dibawa kemana-mana dan mudah untuk disantap.

Sementara itu, Mac and cheese atau hidangan makaroni dan keju diketahui merupakan comfort food orang Amerika. Menurut sejarahnya, tidak diketahui secara pasti asal dari Mac and Cheese. Tapi kemungkinan besar makanan ini pertama dibuat di Eropa Utara. Resepnya sendiri sudah dikenal sejak tahun 1769. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)