home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Desain Awal LG V30 Tunjukkan Layar Sekunder yang Bisa Digeser

Selasa, 30 Mei 2017 13:16 by fzhchyn | 2000 hits
Desain Awal LG V30 Tunjukkan Layar Sekunder yang Bisa Digeser
Image source: twitter.com/evleaks

DREAMERS.ID - Keunikan desain smartphone yang dikeluarkan LG memang kerap mendapat acungan jempol. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini lagi-lagi dikabarkan bakal merilis smartphone seri V yang cukup diantisipasi.

Dibandingkan dengan lini lainnya, seri V hadir cukup unik dengan adanya layar sekunder di atas layar utamanya. Versi ketiga dari LG seri yang disebut-sebut sebagai LG V30 pun kabarnya siap diluncurkan. Hal tersebut dibocorkan oleh Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks.

Blass selama ini memang dikenal sering mengunggah foto maupun bocoran lainnya untuk produk baru sebuah perusahaan. Kali ini, Blass membagikan prototipe LG V30, yang dirinya pun ragu apakah LG akan terus menggunakan model ini atau mengubahnya.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat layar sekunder LG V30 ini berada di bagian bawah layar utama yang bisa digeser ke luar (slide). Pada bagian itu bisa juga diisi keyboard atau shortcuts untuk berbagai aplikasi yang sering dipakai pengguna.

Layar sekunder ini juga memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan penggunaan layar utama. Hal ini ditengarai karena menu Opsi, Keyboard, dan berbagai pengaturan lainnya tidak mengganggu tampilan layar utama.

Sayangnya, belum pasti apakah perusahaan Korea Selatan itu akan menghadirkan smartphone LG V30 seperti gambar yang ditunjukkan oleh Evan Blass. Perusahaan diperkirakan merilis LG V30 pada September 2017.

(fzh/PhoneArena/Liputan6/Twitter)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)