home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Diduga Siapkan iPhone SE Generasi Kedua dengan Bodi Berlapis Kaca

Jumat, 12 Mei 2017 12:20 by fzhchyn | 3543 hits
Apple Diduga Siapkan iPhone SE Generasi Kedua dengan Bodi Berlapis Kaca
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Di saat rumor tentang iPhone 8 santer terdengar dalam beberapa bulan belakangan dan begitu menyita perhatian publik, Apple rupanya diam-diam tengah mempersiapkan perangkat yang diduga iPhone SE (special edition) generasi keduanya.

Kabar tersebut diketahui dari situs Slashleaks yang mengklaim jika foto-foto yang dibocorkan ini merupakan foto pra-produksi pertama dari iPhone SE yang baru. Dalam foto tersebut terlihat bagian belakang ponsel yang kemungkinan disebut iPhone SE 2 atau iPhone SE Series 2.


Image source: slashleaks.com

Tak banyak yang bisa dikulik dari bocoran foto tersebut selain bodi yang mirip iPhone 7 namun dengan ukuran yang lebiih kecil. Selain itu terlihat pula jika smartphone ini dilengkapi kamera belakang tunggal.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Jika dibandingkan dengan iPhone SE generasi pertama, perangkat ini memang tampil cukup berbeda. Jika iPhone SE yang dirilis 2016 lalu dibuat mirips iPhone 5S dengan cangkang metal, maka yang generasi kedua ini terlihat memiliki material berbahan kaca.

Meski belum ada yang bisa dikonfirmasi, namun jika mengingat timeline yang diperkirakan analis KGI Securities Ming Chi Kuo, yang mengatakan jika Apple akan menunda peluncuran iPhone SE generasi kedua di paruh pertama tahun 2017, maka hal ini terlihat cocok.

Well kita lihat saja apakah iPhone SE 2 ini akan ikut rilis berbarengan dengan iPhone 7s dan iPhone 8 atau tidak.

(fzh/Forbes/Mac Rumors)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)