home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Buku Resep Ini Ternyata Bisa Langsung Dimasak!

Senin, 01 Mei 2017 12:00 by dodo07 | 3046 hits
Keren, Buku Resep Ini Ternyata Bisa Langsung Dimasak!
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Buku resep makanan memang memiliki banyak manfaat bagi mereka yang ingin belajar memasak berbagai varian makanan. Namun, jika selama ini buku resep hanya dapat dibaca, sekarang kita juga telah bisa membuat kreasi masakan dari buku resepnya langsung, lho!

Baru-baru hadir sebuah video promosi unik buku resep yang tak sekedar dapat dibaca, namun halaman-halaman di dalamnya dapat langsung dimasak bersamaan beberapa tambahan menu makanan. Video promosi ini sendiri diketahui berasal dari salah satu merek makanan beku, Stouffer's yang terkenal akan produk daging tanpa lemak, lasagna dan macaroninya.


Image source: youtube

Dalam video, kamu dapat melihat buku resep tersebut memiliki halaman khusus berwarna coklat. Lembaran tersebut lalu diambil dan digunting sedikit di sisi atas dan bawahnya, yang ternyata setelah dibuka terdapat lembaran besar yang sudah dibumbui.


Image source: youtube

Baca juga: Bikin Sate Ayam Saus Gochujang Ala Korea Yuk

Selanjutnya, kita dapat langsung mengaplikasikan sepotong dada ayam yang di diletakkan di atas lembaran berbumbu sebelum akhirnya dimasak. Buku ini tentu cocok buat para pencinta lingkungan dan penggemar daur ulang dan yang suka masak-memasak. 

Selain lebih praktis, hampir keseluruhan masakan yang dibuat dengan buku resep ini memakan waktu yang relatif singkat dan paling lama ada 30 menit. Sayangnya, meski langsung dicari oleh netizen yang ingin mencobanya, buku resep ini tidak dijual secara umum oleh Stouffer's.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)