home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perpaduan Rasa Tradisional dan Modern, Perusahaan Ini Siap Luncurkan Mochi Rasa Kola

Kamis, 06 April 2017 15:15 by dodo07 | 2409 hits
Perpaduan Rasa Tradisional dan Modern, Perusahaan Ini Siap Luncurkan Mochi Rasa Kola
Image source: Rocketnews24

DREAMERS.ID - Dalam menarik perhatian penggemar kuliner, tidak sedikit produsen yang mengkreasikan makanan-makanan unik sebagai menunya. Salah satu kreasi makanan unik yang tengah jadi perhatian adalah mochi dengan rasa kola.

Mochi merupakan salah satu makanan tradisional dari Jepang yang biasanya terbuat dari tepung beras yang dibentuk bulat-bulat kemudian dikukus. Namun, sebuah perusahaan asal Jepang, Asuka Food ingin memadukan rasa tradisional dan modern dalam sebuah mochi yang akan dibuat menjadi rasa cola.


Image source: Rocketnews24

Jika umumnya warabi mochi memiliki warna yang putih bening maka untuk yang varian rasa kola ini warnanya menjadi merah gelap menuju kecoklatan sesuai dengan bahan tambahannya yang berupa minuman kola. Tak heran, rasa mochi ini juga akan menghasilkan sensasi soda ketika disantap.

Baca juga: Tren 'Mochi Skin', Perawatan Kulit Wajah a La Wanita Jepang

Meski terbilang unik, sebenarnya cara membuat mochi ini masih sama seperti mochi pada umumnya. Penyajiannya pun juga masih sama yaitu disertai dengan kinako atau bubuk kacang kedelai untuk menambah cita rasa.

Sayangnya, meski langsung jadi perbincangan, mochi ini belum dapat dibeli oleh para penggemar kuliner. Pasalnya, perusahaan Asuka Food akan mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk meluncurkan menu unik ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)