home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Hari Tidur Sedunia, di Kafe Ini Pengunjung Bisa Minum Kopi Sambil Tidur Siang!

Kamis, 23 Maret 2017 05:00 by dodo07 | 2883 hits
Sambut Hari Tidur Sedunia, di Kafe Ini Pengunjung Bisa Minum Kopi Sambil Tidur Siang!
Image source: konbini

DREAMERS.ID - Bersantai sambil minum secangkir kopi di kafe memang jadi salah satu momen yang kerap dilakukan untuk melepas penat pikiran. Namun, apa jadinya jika kafe yang kita pakai menjadi tempat bersantai tersebut dibuat nyaman layaknya di kamar sendiri, ya?

Sebuah kafe di Jepang, Nescafe Harajuku belum lama ini mengabarkan promosi yang seru untuk para pengunjungnya, dimana pengunjung tak hanya dapat bersantai sambil minum secangkir kopi, namun juga dapat melepas penat dengan tidur siang sejenak di kafe ini.


Image source: rocketnews24

Mulai dari 20 Maret hingga 26 Maret mendatang, kafe di Tokyo ini akan dilengkapi dengan 10 tempat tidur listrik mewah yang dapat dipakai pengunjung. Untuk dapat tidur siang di kafe ini selama 2 jam, pengunjung minimal harus memesan satu jenis makanan di menu kafe. Kemudian pengunjung juga akan disuguhi kopi tanpa kafein gratis sebelum berbaring tidur.


Image source: rocketnews24

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Sebagai pengantar tidur, di setiap ruangan dilengkapi dengan pencahayaan yang dapat disesuaikan. Ada pula paket walkman dan headset yang penuh musik romantis yang dapat mengalun merdu untuk membawa pengunjung terhanyut ke alam mimpi. Menariknya, setelah bangun tidur, pengunjung akan kembali disuguhkan secangkir kopi regular sebelum kembali ke menjalankan rutinitas lagi.


Image source: rocketnews24

Program ini adalah bagian dari kolaborasi antara Nescafe dan France Bed untuk menandai Hari Tidur Sedunia pada 17 Maret lalu. Program ini juga diadakan sebelum March Equinox, saat lamanya siang hari dan malam hari sama. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)