home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Rumor Lagi, Apple Resmi Perkenalkan Duo iPhone 7 Edisi Spesial Warna Merah!

Rabu, 22 Maret 2017 11:34 by fzhchyn | 4351 hits
Bukan Rumor Lagi, Apple Resmi Perkenalkan Duo iPhone 7 Edisi Spesial Warna Merah!
Image source: Apple

DREAMERS.ID - Akhir tahun lalu, kabar Apple akan merilis iPhone  dengan varian warna merah sudah santer terdengar. Seakan mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut, kini Apple pun resmi memperkenalkan pilihan warna merah untuk lineup iPhone 7!

Sebelumnya, pembuat iPhone memang pernah memberikan penawaran produk spesial yaitu casing berwarna merah. Namun kali ini Apple benar-benar membuat iPhone dengan bodi berwarna merah yang terlihat begitu elegan.


iPhone 7

Hadirnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan varian warna merah ini merupakan penanda kerja sama Apple dengan (RED) yang terjalin selama 10 tahun. Selain itu, melalui varian terbaru ini Apple berupaya memberi kesempatan bagi fanboy untuk berkontribusi ke Global Fund dalam mewujudkan dunia yang terbebas dari AIDS.


iPhone 7 Plus

"Sejak kami mulai bekerja dengan (RED) 10 tahun lalu, pelanggan kami membuat dampak signifikan dalam memerangi penyebaran AIDS dengan membeli produk kami, mulai dari iPod Nano original (PRODUCT) RED Special Edition, lineup Beats, hingga produk dan aksesoris untuk iPhone, iPad, dan Apple Watch," tulis CEO Tim Cook dalam situs resmi mereka.

Konsumen bisa mulai memesan ponsel ini pada 24 Maret di 40 negara, yakni Amerika Serikat, Australia, Belgia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Uni Emirat Arab, Brasil, Chili, Kolumbia, India dan Turki.

Khusus untuk versi merah, Apple hanya menyediakan varian penyimpanan 128 GB dan 256 GB dengan banderol mulai dari US$749 atau sekitar Rp9,9 juta.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

Artikel terkait: Bukan iPhone 8, Apple Ternyata Akan Rilis iPhone 7s Tahun Depan dengan Pilihan Warna Baru

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

 

(fzh/Images: Apple)

Komentar
  • HOT !
    Seiring perkembangannya, produk skincare lokal semakin mendapatkan tempat khusus di kalangan wanita karena kualitasnya yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Termasuk para selebgram tanah air yang terus menebar racun skincare lokal yang bagus. ...
  • HOT !
    Film Korea ‘Broker’ dan para pemainnya saat ini tengah menjadi pusat perhatian. Tak hanya mendominasi industri hiburan tetapi juga ranah fashion, setelah brand mewah Louis Vuitton menunjuk Kang Dong Won menjadi duta globalnya....
  • HOT !
    Baru baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)