home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Bersantai Sambil Minum Kopi di Kafe 'Momo Coffee' Milik Wonho Monsta X!

Minggu, 02 April 2017 11:35 by dodo07 | 6291 hits
Yuk, Bersantai Sambil Minum Kopi di Kafe 'Momo Coffee' Milik Wonho Monsta X!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit seleb Korea hingga idola K-pop yang memiliki bisnis lain di luar dunia hiburan, seperti bisnis di bidang kuliner. Selain bisnis restoran, ada pula idola K-Pop yang menjalankan bisnis kuliner dalam bentuk kafe, seperti yang dimiliki salah satu member Monsta X, Wonho.

Melansir berbagai sumber, kafe yang dikelola keluarga Wonho tersebut bernama Momo Coffee. Meski hanya sebuah toko franchise, kabarnya kafe yang terletak di daerah Gwanyang-Dong, Provinsi Gyeonggi ini merupakan ‘hadiah’ dari Wonho untuk ibunya. Pasalnya, sejak debut, penyanyi kelahiran 1 Maret 1993 ini sering mengatakan jika ia begitu menyayangi ibundanya.


Image source: onehallyu

Sesuai dengan namanya, kafe ini memang dikenal dengan beberapa produk kopi. Namun, pengunjung juga dapat memesan menu lain seperti bir, cake, gurita goreng hingga kacang. Untuk range harganya pun terbilang relatif murah, yaitu dimulai dari 1.900 Won-6.000 Won atau sekitar Rp 22.000-70.700.


Image source: onehallyu

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Ini Aslinya Tidak Minum Alkohol

Dengan suasana yang tenang dan elegan, pengunjung dibuat betah untuk lama-lama bersantai di tempat ini. Kafe ini pun juga cocok sebagai tempat kumpul-kumpul bersama teman hingga bersantai bersama pasangan.


Image source: vingle

Meski Momo Coffee dikelola langsung oleh ibunya, namun beberapa kali Wonho juga datang saat waktunya senggang atau ketika perayaan Chuseok. Bahkan, penyanyi asuhan Starship Entertainment ini juga sering membantu melayani pengunjung yang kebanyakan adalah penggemarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)