home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yummy, Kitkat Luncurkan Varian Cokelat Sushi yang Gurih

Senin, 06 Februari 2017 11:00 by dodo07 | 118210 hits
Yummy, Kitkat Luncurkan Varian Cokelat Sushi yang Gurih
Image source: marsable

DREAMERS.ID - Mendekati hari Valentine, tidak sedikit produsen cokelat yang mulai meluncurkan berbagai variasi produknya dengan berbagai keunikan, seperti yang juga dilakukan sebuah perusahaan cokelat ternama asal Jepang, Kitkat yang belum lama ini mengejutkan penggemar kuliner Internasional setelah meluncurkan produk sushi cokelat.

Jika biasanya sushi disajikan dengan potongan ikan atau hanya berupa gulungan nasi dengan onigiri, maka berbeda dengan sushi unik ini yang disajikan dalam bentuk cokelat dengan rasa yang unik dan gurih.


Image source: marsable

Berdasarkan laporan Mashable, ada tiga pilihan rasa yang dapat dinikmati para pencinta kuliner yakni, maguro (tuna), tamago (telur), dan uni (bulu babi). Untuk sushi jenis maguro, hidangan tersebut disajikan dengan potongan cokelat rasa raspberry lalu dialasi dengan kue beras khas Jepang.


Image source: marsable

Baca juga: Makan Cokelat di Pagi Hari Membantu Mengurangi Nafsu Makan

Lalu ada jenis sushi tamago yang penyajiannya terdiri dari pumpkin pudding dan taburan rumput laut. sedangkan untuk pilihan yang paling unik adalah uni. Hidangan ini disajikan dengan potongan melon khas Hokkaido, keju mascarpone, lalu dibungkus dengan rumput laut.


Image source: marsable

Untuk per set, sushi cokelat ini dijual seharga 3.000 Yen atau sekitar Rp 356.000. Sayangnya, meski langsung menarik perhatian, sushi ini kabarnya hanya akan dijual terbatas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)