home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sajian Unik Donat Nachos Dilumuri Saus Salsa dan Remahan Tortilla

Selasa, 17 Januari 2017 12:00 by Dits | 2569 hits
Sajian Unik Donat Nachos Dilumuri Saus Salsa dan Remahan Tortilla
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID - Biasanya donat diberi taburan gula manis atau cokelat sebagai pelengkapnya. Namun apa jadinya ya jika donat dipadu nachos dan saus salsa? Hmm.. mungkin terdengar aneh, tapi nyatanya menu unik tersebut akan disajikan oleh Mike's Donuts & Chicken!

Menu yang diberi nama Nachos Donut itu pun lantas menjadi perbincangan hangat netizen di Kenosha, Amerika Serikat. Kreasi ini terbilang tak biasa, dan menimbulkan rasa penasaran bagi pencinta kuliner.

Mengutip dari laman Daily Mail (17/1), kreasi donat yang digoreng ini akan diberi sentuhan lelehan keju, remahan keripik, tortilla, sour cream, saus salsa, dan guacamole. Tak hanya itu saja, sebagai pelengkap donat akan disajikan bersama nachos, camilan gurih yang berasal dari Meksiko Utara.


image source: instagram/mikelikesdonuts

Baca juga: 5 Jenis Makanan Ini Akan Menjadi Tren di Tahun 2021

Berbagai tanggapan pun berdatangan, netizen bahkan tak sabar ingin segera menikmati sajian unik tersebut. Mike's Donuts & Chicken tidak hanya siap menyajikan Nacho Donut, namun juga menu lainnya dengan menggunakan bahan yang gurih, seperti donat dengan toping sayap ayam goreng yang tengah menjadi ‘primadona’ di Kenosha. Ada pula donat maple bacon yang bisa dinikmati bersama cocktail Bloody Marry bacon sebagai sarapan.


image source: dailymail.co.uk

Bahkan di bulan Oktober mendatang, restoran Mike's Donuts & Chicken akan menghadirkan menu spesial berupa donat panggang dengan isian lengkap mulai dari dada ayam, telur goreng, bacon, keju, dan mayonnaise. Yumm!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)