home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan iPhone 8, Apple Ternyata Akan Rilis iPhone 7s Tahun Depan dengan Pilihan Warna Baru

Jumat, 09 Desember 2016 11:00 by fzhchyn | 3997 hits
Bukan iPhone 8, Apple Ternyata Akan Rilis iPhone 7s Tahun Depan dengan Pilihan Warna Baru
Image source: 9to5Mac

DREAMERS.ID - Setelah sukses meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada pertengahan tahun 2016 ini, rumor tentang generasi penerusnya, yang tak lain adalah iPhone 8 memang santer terdengar akan rilis 2017 mendatang.

Namun kabar terbaru justru menyebutkan jika bukan perangkat tersebut yang akan dirilis tahun depan. Melansir dari laporan GSM Arena, Apple dikabarkan akan mengeluarkan seri iPhone 7s dan iPhone 7s Plus pada Oktober 2017.

Itu artinya tidak akan ada iPhone dengan desain baru atau layar OLED melengkung di tahun depan seperti yang dirumorkan selama ini. Karena dua perangkat ini dikabarkan akan hampir identik dengan apa yang ada di iPhone 7 dan 7 Plus. 

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Dalam catatan lainnya, ponsel terbaru ini juga tidak akan dilengkapi pengisian daya wireless atau nirkabel, namun bentuk upgrade yang diberikan berupa pemakaian chipset A11, yang diharapkan akan memiliki performa yang lebih baik dibanding pendahulunya A10.

Tak hanya itu, Apple juga dikabarkan akan menambah pilihan warna di seri S, yaitu warna merah! Pilihan warna ini akan menambah deretan varian iPhone Apple yang sudah ada sebelumnya, seperti Rose Gold, Gold, Silver, Matte Black dan Jet Black.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)