home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 8 Dilaporkan Akan Punya Kamera 3D, Apa Kelebihannya?

Minggu, 27 November 2016 19:00 by fzhchyn | 2361 hits
iPhone 8 Dilaporkan Akan Punya Kamera 3D, Apa Kelebihannya?
Image source: mediatech.r

DREAMERS.ID - Generasi iPhone selanjutnya dikabarkan akan memiliki kemampuan untuk mengambil foto 3 Dimensi (3D). Rumor menyebutkan jika saat ini Apple bekerja sama dengan LG untuk mengembangkan teknologi itu pada iPhone 8.

Rumor yang berasal dari Korea Economic Daily ini mengatakan bahwa kamera lensa ganda 'LG Innotek' kemungkinan akan digunakan dalam produk-produk baru Apple tahun depan. “Apple kini mempelajari bagaimana menerapkan teknologi kamera 3D ke dalam kamera ponsel LG Innotek,” ujar seorang sumber dikutip Daily Mail.

LG Innotek sudah memasok unit lensa ganda untuk iPhone 7 Plus. Sementara perbedaan kamera 3D iPhone 8 dari iPhone sebelumnya memang masih belum jelas, namun kemungkinan akan menawarkan peningkatan kedalaman ruang (depth of field) dan kemampuan untuk memilih detail di latar belakang foto dengan lebih mudah.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Melansir dari Tempo, kamera 3D ini sendiri akan memberikan kemampuan untuk menambahkan efek ekstra tiga dimensi, mengenali objek di dunia nyata lebih mudah dan menggunakan augmented reality.

Mengingat bahwa 2017 akan menjadi ulang tahun ke 10 dari iPhone, akan masuk akal bahwa Apple memiliki sesuatu yang besar yang direncanakan. Laporan pekan lalu juga menunjukkan bahwa Apple bisa memperkenalkan augmented reality untuk iPhone 8.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)