home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul iPhone 7 Jet Black, Samsung Juga Siap Rilis Varian 'Glossy Black' untuk Galaxy S7?

Rabu, 23 November 2016 17:10 by fzhchyn | 3086 hits
Susul iPhone 7 Jet Black, Samsung Juga Siap Rilis Varian 'Glossy Black' untuk Galaxy S7?
Image source: idownloadbl

DREAMERS.ID - Memperkenalkan varian warna ‘Jet Black’ pada iPhone 7 dan 7 Plus, membuat smartphone Apple tersebut diburu pecinta gadget. Padahal warna yang mengkilap tersebut memiliki satu kelemahan besar, yaitu rentan terkena goresan.

Mengikuti jejak Apple, Samsung kabarnya akan merilis varia warna serupa pada perangkat Galaxy S7 dan S7 Edge. Dilansir dari Uber Gizmo, sebuah laporan media The Investor menyebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu berencana menghadirkan varian warna glossy black atau hitam mengkilap.


Image source: 9to5google.com

Samsung sendiri memang memiliki varian warna hitam dengan nama Onyx Black, namun warna tersebut memiliki kesan matte dan tidak glossy. Jika rumor ini benar, maka Samsung akan kembali menambah varian warna setelah menghadirkan warna Pink pada Agustus lalu dan Blue Coral belum lama ini.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Mengenai alasan mengapa Samsung menghadirkan varian warna seperti milik iPhone 7 Jet Black, maka kemungkinan jawabannya adalah berkaitan dengan penarikan massal perangkat Galaxy Note 7 belum lama ini karena masalah baterai.

Penarikan Galaxy Note 7 dari peredaran otomatis membuat Samsung hanya memiliki seri Galaxy S7 sebagai perangkat flagship pada 2016. Maka, bisa dikatakan bahwa Samsung ingin membuat perangkat tersebut semenarik mungkin dan laku di pasaran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)