home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 3 Tahun Peluncuran, Sony Keluarkan 2 Varian Untuk PS4, Apa Perbedaannya?

Jumat, 09 September 2016 23:00 by Chris25 | 2614 hits
Rayakan 3 Tahun Peluncuran, Sony Keluarkan 2 Varian Untuk PS4, Apa Perbedaannya?
Image source : wccftech.c

DREAMERS.ID - Sony menghadirkan 2 varian tambahan untuk PS4 yang diberi nama PS4 Pro dan PS4 Slim, keduanya dihadirkan untuk merayakan 3 tahun yang lalu dimana PS4 dirilis untuk pertama kalinya.


Image source : gizmodo.com.au

Kedua produk terbaru keluaran Sony tentunya memiliki perbedaan satu sama lain. Dengan harga Rp 5,2 juta PS4 Pro dibekali GPU dan CPU baru untuk mendukung fungsi 4K, HDR, serta Virtual Reality (VR).

PS4 Pro juga dibekali dengan memori penyimpanan sebesar 1 TB dan diklaim memiliki performa 2 kali lebih tinggi dari seri pendahulunya. Dengan kapasitas ini PS4 Pro dipastikan mampu memberikan pengalaman lebih seru saat dimainkan.

Berbeda dengan PS4 Pro, PS4 Slim dihadirkan dengan tampilan lebih tipis baik dari mesin dan juga controller DualShock. Lebih kecil berarti lebih irit soal konsumsi daya sebanyak 28 persen dibanding PS4 pertama.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Perbedaan lain pada PS4 Slim adalah port optical audio jack di bagian belakang sudah dihilangkan dan untuk memori penyimpanan diberikan 2 pilihan antara 500 GB dan 1 TB, untuk membelinya kita harus mengeluarkan dana sebesar Rp 3,9 juta.

Rencananya PS4 Pro akan hadir di pasaran mulai 10 November mendatang, sedangkan PS4 Slim akan hadir lebih cepat, yaitu pada 15 September.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)