home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Diterpa Rumor Tidak Jelas, Apple Pilih 7 September Untuk Peluncuran Produknya

Rabu, 31 Agustus 2016 12:15 by Chris25 | 1852 hits
Lama Diterpa Rumor Tidak Jelas, Apple Pilih 7 September Untuk Peluncuran Produknya
Image source : youtube.co

DREAMERS.ID - Setelah lama tidak ada berita resmi soal smartphone terbaru produksi Apple akhirnya perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika ini secara resmi sudah mengirimkan undangan kepada media untuk menghadiri undangan pada 7 September mendatang.

Seperti yang dilihat undangan yang dikirimkan pihak Apple sangat sederhana, berwarna dasar hitam dan bermotif bias warna – warni cahaya, dengan ditambahkan tulisan ‘See you on the 7th’. Uniknya Apple selalu mengenalkan smartphone terbarunya di bulan September.


Image source : twitter.com/joannastern

Untuk nama smartphone terbaru ini belum diberikan kabar resmi, dan menurut kabar kalau yang diluncurkan tahun ini adalah iPhone 6SE dan iPhone 7 sendiri baru akan diluncurkan tahun depan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dari beberapa bocoran soal spesifikasi disebutkan kalau perusahaan dengan logo apel tergigit ini akan menghilangkan colokan earphone dan untuk menggantinya colokan yang biasa digunakan untuk mengisi daya akan berfungsi ganda sebagai colokan untuk earphone juga.

Bocoran lainnya adalah desain tombol home akan dirubah menjadi lebih modern dibanding seri sebelumnya dan produk terbaru ini akan memiliki kapasitas baterai yang lebih dahsyat lagi.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)