home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Makanan Manis 'Baru' Perpaduan Muffin dan Bagel

Jumat, 26 Agustus 2016 12:19 by dodo07 | 2016 hits
Kenalan dengan Makanan Manis 'Baru' Perpaduan Muffin dan Bagel
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Sebagian orang tentu sudah tak asing dengan makanan muffin. Kue manis ini kerap disajikan saat ada acara penting atau sebuah pesta. Namun, bagi kalian penggemar dari makanan ini, sepertinya akan mendapat sedikit kejutan. Pasalnya, kini telah muncul sebuah hybrid food yang menggunakan muffin.

Melansir laman Mashabel, pemilik The Bagel Store sekaligus pencipta bagel pelangi yang sempat jadi viral di tahun lalu kembali menciptakan sebuah inovasi kue yang diberi nama ‘Mufgel’. Nama tersebut diambil dari dua makanan yang digabungkan, yaitu muffin dan bagel.


Image source: dreamers.id

Karena dibuat dari dua makanan yang populer dan manis, tentu banyak orang yang penasaran untuk mencicipi mufgel ini. Tak heran, dalam beberapa hari setelah perilisan makanan ini, toko roti yang berada New York ini langsung didatangi banyak orang.

Untuk memberikan pilihan kepada pengunjungnya, mufgel tersedia dalam beberapa varian rasa yang didominasi dengan krim keju. Seperti Bacon Egg and Cheese Pizza, Mozzarella Cheese Pizza with Sundried Tomato Cream Cheese, Fruity Pebbles with Funfetti Cream Cheese, Chocolate Chip Crumb with Apple Pie Cream Cheese dan Chocolate Chip with Oreo Cream Cheese.


Image source: pinterest

Selain tersedia dalam berbagai varian rasa, mufgel juga terbilang terjangkau dari segi harga. Untuk setiap buahnya, kue bertektur lembut ini dijual seharga $3.50 atau sekitar Rp 46.000. Namun, meski banyak orang datang setiap harinya ke The Bagel Store, namun sang pemilik membatasi produksi mufgel sebagai 42 buah per hari.

"Bagel pelangi awalnya juga seperti itu. (Bagel pelangi) dulu dijual sangat sedikit tiap hari dan kini tiba-tiba kami membuat ribuan bagel pelangi dalam sehari," ungkap sang pemilik toko.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)