home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter untuk iOS Akhirnya Dapat Update Fitur ‘Night Mode’!

Selasa, 23 Agustus 2016 19:00 by fzhchyn | 2253 hits
Twitter untuk iOS Akhirnya Dapat Update Fitur ‘Night Mode’!
Image source: equilibrioi

DREAMERS.ID - Beberapa bulan yang lalu, Twitter memberikan update fitur ‘Night Mode’ pada aplikasi mobile. Namun sayangnya update ini baru diberikan untuk versi Android pada Juni lalu, sementara pengguna iOS harus menunggu cukup lama.

Setelah lama menantikan, akhirnya fitur modus malam ini resmi hadir di aplikasi Twitter for iOS. Dilansir dari laman GSM Arena, fitur ini muncul setelah periode singkat fungsi Night Mode yang tersedia dalam versi beta pada platform mobile milik Apple itu.

Seperti namanya, Night Mode memudahkan pengguna untuk menggunakan aplikasi Twitter di malam hari. Setelah diaktifkan, fitur tersebut mengubah skema warna aplikasi lebih gelap, untuk menghindari ketegangan mata ketika melihat layar ponsel saat lampu dipadamkan.

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Namun fitur Night Mode di Twitter untuk iOS perlu diaktifkan dan dimatikan secara manual, karena tidak ada cara otomatis, sehingga pengguna harus menyalakan di malam hari kemudian mematikannya saat pagi hari.

Untuk mengaktifkannya, masuk ke "Me" kemudian pilih setting dengan menekan ikon roda bergerigi. Sebelumnya, pengguna tentu harus mengupdate aplikasi ke versi yang terbaru di toko aplikasi App Store.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)