home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Live Messenger Akan Segera Menghilang

Kamis, 10 Januari 2013 17:04 by miko | 1549 hits
Live Messenger Akan Segera Menghilang
msgplus.net

Bagi pengguna aplikasi Windows Live Messenger sepertinya bakal kehilangan aplikasi ini. Hal tersebut karena Microsoft akan menutup kisah perjalanan aplikasi Windows Live Messenger secara resmi pada 15 Maret 2013 mendatang, bahkan pengumuman dikirim langsung kepada pengguna melalui email.

Hingga 15 Maret 2013, layanan Messenger ini akan bekerja seperti biasa. Namun setelah tanggal tersebut, para pengguna tidak akan bisa log-in kembali ke layanan tersebut. Sebagai gantinya, para pengguna Windows Live Messenger bisa menggunakan layanan messenger lain milik Microsoft, Skype.

Sebagai catatan, Skype—layanan messenger yang dikenal dengan fasilitas VoIP-nya—diakuisisi Microsoft pada Oktober 2011 dengan nilai sebesar 8,5 miliar dolar AS.

“Kami akan memensiunkan layanan Messenger secara global dan membawa fitur hebat dari Messenger dan Skype secara bersama-sama,” ungkap Microsoft seperti dilansir dari Mashable.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Meksi ditutup secara resmi tetapi untuk pasaran global, Microsoft akan tetap menghadirkan layanan Windows Messenger Live dipasaran China. Kebanyakan pengguna Windows Messenger Live mungkin sedikit kesal dengan penutupan layanan ini. Daftar kontak yang mereka simpan selama bertahun-tahun akan hilang seiring dengan penutupan layanan tersebut.

Namun, Microsoft telah mengantisipasi hal tersebut. Para pengguna setia layanan messenger milik Microsoft tersebut dapat memindahkan daftar kontak ke Skype. Cara mengimpor kontak tersebut pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu memperbarui (update) aplikasi Skype ke versi terbaru.

Setelah meng-install versi terbaru Skype, pengguna cukup log-in dengan akun Live Messenger untuk mengimpor kontak.

Komentar
  • HOT !
    Beragam tempat makan yang Instagram able satu per satu bermunculan untuk menarik para pecinta kuliner sekaligus kamu yang hobi berfoto. Salah satunya kafe yang menyuguhkan menu utama donat, Malddong Donut Dessert Town....
  • HOT !
    Tas rancangan V BTS yang diberi nama ‘Mute Boston Bag’ telah menjadi hot item di kalangan fans. Segera setelah pemesanan dibuka pada 11 Januari kemarin, tas ini langsung terjual habis dalam hitungan detik....
  • HOT !
    Kesamaan dalam hal berpakaian sudah lazim terjadi di antara selebriti Korea. Seperti aktor Jang Dong Yoon dan Jaehyun NCT tampil menawan dengan gaya busana kembar dalam kesempatan berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)