home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Makanan Kaleng Mengerikan di Dunia

Rabu, 09 Januari 2013 19:10 by miko | 16086 hits
Inilah Makanan Kaleng Mengerikan di Dunia
forum.jalan2.com

Perubahan gaya hidup modern yang menginginkan semua aktivitas dengan singkat, membuat makanan kini dalam bentuk kalengan. Makanan ini diawetkan kemudian dimasukan ke dalam kaleng, fungsinya agar makanan dapat bertahan lama agar bisa dimakan, dan mempercepat pengolahannya.

Di Indonesia sekarang ini banyak jenis makanan kaleng, mulai dari makanan yang terbuat dari daging, sayur, hingga buah. Tetapi diluar negeri ternyata makanan kaleng banyak diolah dari bahan yang mengerikan.

Dilansir oddee, berikut beberapa makanan kaleng paling mengerikan dan beredar di seluruh dunia:

Roasted Scorpion
Kalajengking merupakan jenis hewan berbahaya. Racunnya yang mematikan menjadikannya terbebas dari incaran manusia sebagai bahan makanan. Namun di Amerika, terdapat perusahaan yang menawarkan sensasi unik dengan sengaja membuat makanan kaleng dari kelajengking utuh yang telah dibumbui.

Baca juga: Sering Tak Disadari, Inilah Beberapa Makanan Yang Dapat Memicu Kanker Payudara

Thai Green Curry with Crocodile
Adalah Thai Green Curry with Crocodile yang menawarkan makanan kemasan berbahan dasar daging buaya. Makanan yang berasal dari Thailand ini diklaim memiliki keunikan tersendiri.

Rattlesnake
Makanan kalengan yang satu ini memakai daging ular sebagai bahan baku. Dengan diolah sedemikian rupa, Rattlesnake menjadi pilihan tepat bagi mereka pecinta kuliner yang beradrenaline tinggi.

Canned Silkworm Pupae
Pupa atau kepompong bisa disulap menjadi camilan menggiurkan di Korea. Dengan bumbu khas, kepompong bisa menjadi penganan teman secangkir teh atau kopi.

Reindeer Pate
Selain daging sapi, ternyata daging rusa juga menawarkan sensasi tersendiri. Reindeer Pate merupakan makanan kalengan yang menyajikan beragam olahan daging rusa.

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor....
  • HOT !
    Las Vegas berubah menjadi Borahaegas melalui proyek ‘The City’ yang digagas HYBE. Kedatangan mereka untuk konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS’ selama dua pekan terakhir, diiringi dengan berbagai event menarik di kota tersebut....
  • HOT !
    Sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang wajib digunakan saat siang hari meskipun kalian berada didalam atau diluar ruangan. Hal ini dilakukan untuk melindungi dan juga menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)