home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kini Ada Koper yang Bisa Dikemudikan Layaknya Skuter

Kamis, 28 Juli 2016 16:20 by Chris25 | 3063 hits
Wow, Kini Ada Koper yang Bisa Dikemudikan Layaknya Skuter
Image source: androidauth

DREAMERS.ID - Kata 'berat' seringkali kita dengar saat seseorang sedang membawa tas atau koper yang berisi banyak pakaian. Tapi kini jangan khawatir lagi, karena sekarang ternyata ada solusi yang efektif untuk kita semua.

Kevin O’Donnell, seorang entrepreneur asal Amerika Serikat menciptakan inovasi yang bisa mengatasi rasa malas membawa koper berat kemanapun bagi yang ingin melakukan berpergian. Koper yang diberi nama Modobag ini memiliki stang dan bisa dikemudikan seperti skuter.

“Kita bukannya membuat orang menjadi malas. Ini adalah tentang efisiensi kehidupan dan perubahan, berapa banyak waktu dan tenaga yang dihabiskan untuk membawa koper,” jelas Kevin.


image source: digitaltrends.com

Tampilan Modobag masih sama seperti koper pada umumnya, memiliki roda kecil, pijakan kaki, dan mampu menampung beban hingga 117 kg. Menariknya, Modobag mampu dikendarai dengan menebus kecepatan hingga 12 km/jam.

Lebih asiknya, terdapat pula tempat charger untuk gadget kesayangan, jadi mereka yang berpergian tidak perlu mengantri ditempat charging lagi, sungguh efisien! Modobag sendiri juga memiliki kapasitas daya 150 watt, dan isi ulangnya hanya memakan waktu 15 menit untuk mengisi sampai 80 persen.


image source: digitaltrends.com

Modobag juga sudah terbukti aman karena memenuhi standar Transportation Security Administration (TSA), Federal Aviation Administration (FAA), dan International Transport Association (IATA).

Sayangnya untuk harganya masih terbilang cukup mahal, yaitu USD 1.000 atau sekitar Rp13 juta dan baru akan dijual mulai Januari 2017 mendatang.

Tertarik untuk membeli nya Dreamers?

Berikut culplikan videonya:


 

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)