home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Rabu, 01 Juni 2016 17:25 by fzhchyn | 2054 hits
Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!
Image source: theguardian

DREAMERS.ID - Salah satu situs jejaring sosial populer Twitter diam-diam telah meluncurkan beberapa fitur baru untuk penggunanya. Namun fitur ini terkesan eksklusif karena baru bisa dinikmati oleh pengguna perangkat Apple yang sudah memiliki kemampuan 3D Touch.

Seperti dilansir dari laman Digital Trends, Twitter menyematkan kemampuan yang terintegrasi dengan 3D Touch, sehingga hanya pengguna gadget iPhone 6s dan 6s Plus yang bisa menikmatinya mengingat kedua perangkat ini yang baru memiliki fitur 3D Touch. Berikut adalah beberapa fitur baru Twitter yang bisa dinikmati pengguna iPhone 6s dan 6s Plus.


Image source: iphonehacks.com

1. Preview link

Pengguna sering merasa penasaran dengan sebuah berita yang disebar di Twitter melalui tautan atau link. Dan untuk mengetahuinya, pengguna mau tidak mau harus mengklik untuk membukanya di browser. Nah dengan fitur preview link ini, pengguna bisa sedikit melihat konten link tanpa harus membukanya. Caranya cukup sentuh atau tap link secara pelan.

2. Memperbesar gambar

Baca juga: Elon Musk Digugat Twitter Karena Mundur dari Kesepakatan 44 Miliar Dollar

Hal ini juga bisa diterapkan saat ingin melihat gambar yang berseliweran di linimasa. Jika ingin melihatnya secara lebih detil, tak perlu membuka gambar dengan mengklik. Pengguna cukup menggesek sembari menekan pelan gambar, lalu bentuk lebih besar dari gambar akan muncul di layar. Mekanismenya kurang lebih sama dengan yang tersedia di Instagram.

3. Melihat profil

Dengan memanfaat teknologi 3D Touch pada ponsel, pengguna Twitter juga bisa melihat preview profil pengguna tanpa perlu berkunjung langsung ke profilnya. Dengan begitu, pengguna bisa langsung mengambil tindakan seperti mengikuti (follow), mengirim DM, mendiamkan (mute), memblok (block), atau melaporkan sebagai gangguan (report as spam), tanpa masuk ke profil orang itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seorang pria berusia 55 tahun di Jawa Tengah diumumkan sebagai suspek pertama cacar monyet di Indonesia. Wabah cacar monyet atau monkeypox telah ditetapkan oleh WHO sebagai keadaan darurat kesehatan global....
  • HOT !
    Penyanyi Raisa Andriana memberikan kabar berbeda kali ini, bersama sahabatnya sejak TK, Titania Fairushka, ia meluncurkan brand make up yang tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri bagi para wanita....
  • HOT !
    Tidak kalah dari skincare luar, skincare lokal juga terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk produk terbaik. Elsheskin sebagai salah satu produk skincare lokal yang dikenal sebagai pionir serum wajah, meluncurkan teknologi SkinssentialTM yang memperkuat efikasi dari seluruh produknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)