home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Obati Rasa Kangen Penggemar, Kini Hadir Kafe Bertemakan Sailor Moon

Selasa, 19 April 2016 16:20 by dodo07 | 2748 hits
Obati Rasa Kangen Penggemar, Kini Hadir Kafe Bertemakan Sailor Moon
Image source: rocketnews2

DREAMERS.ID - Meski saat ini sudah banyak manga-manga lucu dari Jepang, namun penggemar manga Sailor Moon ternyata masih ada. Sayangnya, kartun yang mengisahkan superhero wanita pembela kebenaran ini sudah tidak ditayangkan lagi saat ini. Dan demi mengobati kerinduan para penggemar dari gadis-gadis cantik ini, sebuah kafe didesain dengan tema Sailor Moon.

Melansir Rocketnews24, kafe yang baru saja dibuka di Jepang ini menyuguhkan tema Sailor Moon. Karena karakter kartun ini yang paling menonjol adalah karakter Chibiusa maka sang pemilik memilih menggunakan nama Chibiusa Cafe sebagai nama tempatnya, .


Image source: rocketnews24
 

Selain nama dan tempat yang didesain memuaskan penggemar Sailor Moon, beberapa menu di kafe ini juga dibuat menarik seperti hidangan burger berwarna merah muda cerah dan tator tost berbentuk bintang yang diberi nama Sailor Moon. Ada pula Tuxedo Mask's Nihilistic Pasta, pasta yang diberi hiasan pie crust berbentuk topeng tokoh Tuksedo Bertopeng.

Baca juga: Mengintip Kafe yang Jadi Lokasi Lamaran Go Kyung Pyo dan Seohyun

Untuk hidangan pencuci mulutnya, tersedia Heavenly Miracle Romance Parfait, Chibiusa's Custard Pudding a la Mode dan Luna P Ball Berry Mousse. Ketiganya disajikan dalam bentuk unik dan berwarna-warni. Tak lupa dengan hiasan simbol dan lambang Sailor Moon.


Image source: rocketnews24

Untuk harganya, menu-menu di kafe dijual mulai 850 Yen atau sekitar 102.000 rupiah. Sementara itu, pembukaan Chibiusa Cafe ini merupakan gelaran rangkaian acara pameran Sailor Moon Art yang rencananya akan berlansung dari 16 April-19 Juni 2016.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)