home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puaskan Pelanggan, Restoran Ini mampu Sajikan Pizza Dalam Waktu 1 Menit!

Selasa, 19 April 2016 14:50 by dodo07 | 2395 hits
Puaskan Pelanggan, Restoran Ini mampu Sajikan Pizza Dalam Waktu 1 Menit!
Image source: rocketnews2

DREAMERS.ID - Berkumpul bersama teman atau keluarga sambil ditemani seloyang pizza bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, bila sudah lapar dan harus menungu pizza tersebut matang tentu membuat kita akan sedikit kesal. Biasanya pizza siap disajikan dengan jangka waktu 30 menit sampai 1 jam. Namun, sebuah restoran di Jepang mampu membuat pizza siap santap dalam 1 menit saja. Kok bisa?

Melansir Rocketnews24, sebuah restoran bernama Pizzeria benar-benar mampu menyediakan sebuah pizza dengan waktu yang sangat cepat. Saking cepatnya, selesai kita melakukan pembayaran di kasir, pizza tersebut sudah matang dan siap diantar ke meja untuk segera disantap.


Image source: rocketnews24

Melihat pizza buatan Pizzeria ini memang tidak ada bedanya dengan pizza pada umumnya, yaitu berisi topping jamur, saus tomat, keju, daging serta sayuran. Bahan pembuat pizza ini pun juga tidak ada yang berbeda. Namun, ternyata kunci dari pembuatan pizza yang instan ini terletak pada tungku yang digunakan untuk proses pemanggangannya.

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Bila biasanya pizza dipanggang dengan suhu berkisar 200 derajat celcius, namun di restoran ini pizza tersebut dipanggang dengan suhu yang sangat panas yaitu 800 derajat celcius. Karena menggunakan temperatur yang super panas ini tentu menyebabkan pizza ini dapat matang dalam 1 menit dan dapat segera disajikan ke konsumen.


Image source: rocketnews24

Selain pelayanan dari Pizzeria ini yang cepat, para konsumen mengaku puas dengan desain restoran yang elegan dan rapi. Untuk harga per loyangnya, pizza di sini dijual mulai harga 850 Yen atau sekitar 102.000 Rupiah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)