home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Taburan Emas di Atasnya, Pizza Ini Jadi Yang Termewah

Rabu, 06 April 2016 23:00 by dodo07 | 2351 hits
Beri Taburan Emas di Atasnya, Pizza Ini Jadi Yang Termewah
Image source: pizzagogo

DREAMERS.ID - Emas saat ini tidak hanya dijadikan sebagai perhiasan atau pelengkap penampilan. Beberapa menu makanan pun telah dikreasikan dengan menggunakan emas, namun dengan emas yang aman dan dapat dimakan. Dan salah satu kreasi makanan dengan emas yang baru-baru ini dikreasikan adalah pizza emas.

Melansir laman Mirror, di salah satu restoran di Inggris menjual pizza dengan taburan emas di bagian atasnya. Makanan yang berasal dari Italia ini memang sudah banyak digemari oleh banyak orang hampir di seluruh dunia, apalagi telah ditambahkan emas di bagian atasnya ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi restoran ini.


Image source: pizzagogo

Tak hanya karena ditaburi emas 23 karat, pizza yang disebut sebagai pizza mewah ini pun berisi berbagai topping yang tak kalah lezat seperti lobster, kaviar beluga, fantail prawns, minyak jamur truffle putih. Pizza mewah ini merupakan menu spesial di kedai Pizza GoGo.

Walaupun menggunakan emas untuk mempercantik tampilan pizza ini jarang dilakukan para produsen pizza, namun sebelumnya pernah ada juga yang menjual pizza dengan menggunakan logam mulia ini. Dalam rangka perayaan 'Super Bowl', Pizza Hut pernah menyajikan menu seperti ini namun dalam jumlah terbatas.


Image source: pizzagogo

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

Dengan melihat bahan pembuat pizza mewah ini, tentu tidak heran bila pizza ini dijual dengan harga fantastis. Untuk satu loayang, pizza ini dijual dengan harga 500 poundsterling  atau sebanding dengan 9,3 juta rupiah. Walaupun mempunyai harga yang berbeda jauh dari pizza kebanyakan, namun penggemar pizza mewah ini tidak sedikit.

Pizza GoGo sendiri telah mempunyai 15 cabang yang sudah tersebar di berbagai wilayah di Inggris. Dan seluruh kedainya telah dapat melayani pelanggan yang ingin membeli pizza mewah ini. Namun bila ingin memesan pizza mewah ini, pembelinya harus memesan dari 3 hari sebelumnya. Dan bila ingin ditambah isian di pinggir pizza akan dikenakan biaya tambahan 2 poundsterling atau sekitar 38.000 rupiah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)