home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Selasa, 01 Maret 2016 19:00 by fzhchyn | 7844 hits
Resmi Mendarat di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
Image source: androidpit.

DREAMERS.ID - Setelah diperkenalkan kepada publik melalui gelaran Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol pada 21 Februari lalu, dua smartphone terbaru Samsung yaitu Galaxy S7 dan S7 Edge akhirnya dijual di Indonesia.

Dengan desain yang mewah dan fitur yang canggih, Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang yakin kalau kedua ponsel ini mampu menarik konsumen. "Dua produk ini dilapisi logam dan kaca sehingga sangat halus dari segala sisi. Lekukan di bodinya juga menambah sisi mewah dan nyaman digenggam walau keduanya sangat tipis," ucapnya saat acara peluncuran, Selasa (1/3), melansir laman CNN.

Untuk urusan harga, Samsung Galaxy S7 (layar 5,1 inci) dibanderol 8,9 juta Rupiah, sedangkan S7 Edge (layar 5,5 inci) dijual 10,49 juta Rupiah. Tentunya harga tersebut belum termasuk diskon dan bonus yang akan diberikan oleh para mitra yang ditunjuk Samsung.

Samsung juga memberikan promosi gabungan Galaxy S7 Edge dengan perangkat virtual reality Gear VR seharga Rp 10,99 juta. Gear VR Samsung generasi ketiga yang merupakan hasil kolaborasi dengan Oculus ini dihargai Rp1,5 juta.

Selain paket dengan perangkat Gear VR, sesuai di situs Galaxy Launch Pack, pemesanan duo produk ini berlaku hingga 13 Maret mendatang. Pilihan paket juga tersedia untuk Galaxy S7 Edge serta aksesori dan Galaxy S7 dengan aksesori.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Smartphone seri S7 ini bekerja dengan prosesor Exynos 8890 Octa pada Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Pengolah grafisnya adalah Adreno 530. Untuk mengoptimalisasi operasinya, Samsung menanamkan RAM 4 GB.

Kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 32 atau 64 GB. Ditambah slot MicroSD yang bisa mendukung sampai 200 GB. Ponsel ini juga dibekali kamera belakang beresolusi 12 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel. Plus aperture f/1.7, yang terbesar di kelasnya. Kamera ini juga mampu merekam video sampai 2160p pada 30fps.

Untuk baterai, Galaxy S7 kapasitasnya 3.000 mAh sedangkan S7 Edge adalah 3.600 mAh. Duo Galaxy S7 menunjang fitur tahan air dengan sertifikasi IP68 yang mampu menemani aktivitas berenang di kedalaman lebih dari 1 meter dan durasi sekitar 30 menit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini rumah hantu bertemakan ‘Rumah Sandekala’ menjadi salah satu wahana rumah hantu yang menjadi perbincangan dikalangan penggemar horor, khususnya penggemar Jurnal Risa. Wahana ini dibentuk atas kerjasama antara Risa Saraswati dengan Otello Asia, selaku promotor....
  • HOT !
    Las Vegas berubah menjadi Borahaegas melalui proyek ‘The City’ yang digagas HYBE. Kedatangan mereka untuk konser ‘PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LAS VEGAS’ selama dua pekan terakhir, diiringi dengan berbagai event menarik di kota tersebut....
  • HOT !
    Sunscreen menjadi salah satu produk skincare yang wajib digunakan saat siang hari meskipun kalian berada didalam atau diluar ruangan. Hal ini dilakukan untuk melindungi dan juga menjaga kesehatan kulit dari sinar matahari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)