home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Emas, Popcorn Ini Jadi Yang Termewah Di Dunia

Jumat, 19 Februari 2016 23:00 by dodo07 | 2596 hits
Bertabur Emas, Popcorn Ini Jadi Yang Termewah Di Dunia
Image source: most-expens

DREAMERS.ID - Mayoritas orang pasti suka menonton film baik di rumah atau di bioskop. Walaupun dalam genre yang berbeda tetapi tidak sedikit orang yang menghibur dirinya dengan menonton film. Dan biasanya, saat sedang menonton film selama kurang lebih 2 jam seseorang membutuhkan cemilan sebagai pelengkap.

Cemilan yang sering dimakan sambil menonton film adalah popcorn. Di pasaran, harga sebungkus popcorn hanya berkisar puluhan ribu. Namun berbeda dengan popcorn yang satu ini. Harga untuk satu bungkus dari cemilan ini adalah $500 atau sekitar 6,7 juta rupiah! wow! Ternyata yang membuat popcorn ini menjadi mahal dari lainnya adalah karena bahan yang digunakan dalam pembuatannya.


Image source: most-expensive

Yup, popcorn yang diberi nama Popcorn Berto ini ternyata dalam pembuatannya menggunakan butter yang terbuat dari Vermont Creamery, lalu ditambah dengan garam Laeso yang merupakan garam termahal di dunia karena diambil langsung dari Pulau Laeso, Denmark. Dan untuk pemanisnya menggunakan karamel dari gula organik, serta diberi vanila Nielsen Massey Bourbon.

Baca juga: 5 Camilan Terbaik yang Tidak Bikin Gemuk

Uniknya yang membuat harga popcorn Berto ini semakin melambung tinggi karena adanya taburan emas 23 karat yang menghiasi popcorn seperti yang dilansir dari laman most-expensive. Cemilan mahal ini dijual dalam dua ukuran, yaitu kemasan 3,78 kg dengan harga $250 atau sekitar 3,3 juta rupiah dan kemasan 7,5 kg dengan harga $500 atau sekitar 6,7 juta rupiah.

Walaupun harga dari sebungkus popcorn ini termasuk mahal, namun popcorn ini cukup laris di pasaran. Pembeli popcorn Berto ini biasanya dari kalangan menengah ke atas.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)