home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miliki Tubuh Ramping, Ternyata Ini 'Kunci' Gaya Hidup Sehat Luna f(x)

Rabu, 10 Februari 2016 11:25 by fzhchyn | 2804 hits
Miliki Tubuh Ramping, Ternyata Ini 'Kunci' Gaya Hidup Sehat Luna f(x)
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Saat melihat bentuk tubuh seleb wanita Korea, siapa sih yang tidak merasa iri dan ingin memiliki tubuh yang langsing seperti itu? Namun, mereka juga itu tentunya tidak mendapatkan bentuk tubuh yang ramping dengan mudah.

Butuh kerja keras bahkan harus menghindari hal-hal yang disukai. Salah satu idola K-Pop yang belakangan menarik perhatian netizen karena perubahan bentuk badannya adalah member girlgroup f(x), Luna.

Dalam program radio “2 O’clock Escape Cultwo Show” yang disiarkan SBS PowerFM pada Selasa (9/2) kemarin, Luna pun mengungkapkan rahasia diet yang dilakukannya selama ini untuk menurunkan berat badannya.

“Aku memang kehilangan banyak lemak. Tapi berat badanku tidak begitu banyak berubah. Aku benar-benar mengubah asupan makananku. Aku tidak makan camilan saat tengah malam dan aku juga tidak begitu bisa minum alkohol, jadi aku jarang makan saat malam,” ungkap pelantun ‘4 Walls’ ini.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Sukses Jadi Aktor Drama Musikal

Luna juga membagi apa yang menjadi ‘kunci’ dalam menyukseskan program dietnya itu. “Kunciku adalah tidak memakan makanan yang terlalu asin, manis, atau pedas. Aku biasanya makan sesuatu yang sehat. Aku tetap berpegang pada diet rendah garam.

Sementara itu, Luna saat ini sedang mempromosikan film terbarunya “Lightning Man’s Secret” yang aslinya merupakan acara TV anak-anak di tahun 1999. Melansir Soompi, film ini dijadwalkan akan tayang pada bulan November tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)