home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapasitas Baterai Lebih Besar, Samsung Galaxy S7 Bisa Dipakai 2 Hari Nonstop?

Minggu, 07 Februari 2016 19:16 by fzhchyn | 2646 hits
Kapasitas Baterai Lebih Besar, Samsung Galaxy S7 Bisa Dipakai 2 Hari Nonstop?
Image source: phonearena.

DREAMERS.ID - Sebelum dirilis di Amerika hari Jumat tanggal 11 Maret, Samsung akan lebih dulu memperkenalkan Galaxy S7 secara resmi di gelaran 'Unpacked 2016' tanggal 21 Februari 2016. Salah satu hal yang membuat gadget ini sangat ditunggu adalah karena kapasitas baterai yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Apabila banyak pengguna menganggap baterai Samsung Galaxy S6 tidak tahan lama, mungkin kabar dari blogger gadget terkenal asal Rusia, Eldar Murtazin, bisa jadi angin segar bagi mereka yang sering menggunakan smartphone dalam kehidupan sehari-hari.

Melansir Merdeka, berdasarkan tweet terbarunya, Murtazin mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S7 mempunyai baterai yang bisa dipakai untuk menonton video dengan kecerahan penuh sampai 17 jam! Jika belum cukup, penggunaan normal pasca sekali charge baru bisa menghabiskan daya baterai dalam 48 jam.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Hebatnya, performa baterai '2 hari' itu didapat dengan setingan kecerahan 75 persen, dual-SIM aktif, dan koneksi berjalan di 4G.

Sementara itu, faktor utama yang membuat baterai Galaxy S7 sangat awet adalah kapasitas baterai yang bertambah cukup besar. Jika Galaxy S6 punya baterai 2550mAh, Galaxy S7 disebut sudah 3000mAh. Faktor lain yang berpengaruh mungkin adalah OS Marshmallow, fitur penghemat daya baru, dan prosesor Exynoss 8890 (atau Snapdragon 820).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)