home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Periscope, Facebook Rilis Layanan Live Video di Smartphone!

Sabtu, 05 Desember 2015 23:00 by fzhchyn | 1397 hits
Mirip Periscope, Facebook Rilis Layanan Live Video di Smartphone!
Image source: gizmodo.com

DREAMERS.ID - Di smartphone, ada beberapa aplikasi yang memungkinkan kita untuk melakukan siaran langsung menggunakan smartphone, seperti Meerkat dan kini tengah populer Periscope. Aplikasi ini bisa membagikan apa yang sedang kita lakukan secara real-time kepada teman atau follower.

Karena semakin banyaknya pengguna yang membutuhkan aplikasi seperti itu, Facebook juga rupanya ikut membuat fitur Live Video. Pada dasarnya, Live Video ini bisa digunakan untuk berbagi video real-time melalui perangkat mobile.

"Fitur Live Video memungkinkan Anda menunjukkan ke orang-orang yang peduli apa yang sedang Anda lakukan secara real time, mungkin Anda mengunjungi tempat baru atau memasak resep favorit. Tidak peduli di mana Anda, Live Video bisa membawa teman dan keluarga terus berada di samping Anda untuk merasakan sesuatu bersama-sama," ujar Facebook.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Facebook sebenarnya telah meluncurkan fitur serupa, tetapi hanya untuk kalangan tertentu seperti selebriti dan wartawan saja. Nah, kini pengguna Facebook bisa menggunakan fitur Live video ini.

Sayangnya, Live Video masih tersedia di Amerika Serikat. Untuk negara-negara selanjutnya, Facebook akan mengaktifkan fitur ini secara perlahan. Wah kita tunggu saja ya, Dreamers!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)