home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Restoran Ini Sajikan Menu "Dragon Ball" dalam Kuah Panas!

Rabu, 25 November 2015 23:00 by fzhchyn | 2363 hits
Wah, Restoran Ini Sajikan Menu "Dragon Ball" dalam Kuah Panas!
Image source: kotaku.com

DREAMERS.ID - Bagi kamu pecinta manga dan anime Dragon Ball, pasti mengetahui betapa sulitnya mengumpulkan ketujuh buah bola berbintang dengan jumlah yang berbeda-beda, mulai dari satu bintang sampai tujuh bintang itu.

Butuh waktu bertahun-tahun bagi Goku untuk mengumpulkan ketujuh bola tersebut. Tapi bagi kamu yang ingin mencicipi “bola naga” itu, tak perlu waktu tahunan, karena sebuah restoran di Jepang menyediakan menu dengan tujuh bola naga legendaris ini.

Melansir laman Food Beast, sebuah restoran bernama Danke Dinning yang terletak di Nagoya menyajikan makanan dalam hot pot atau panci panas yang disebut “nabe” dalam bahasa Jepang. Dan karena menghadirkan tujuh bola naga ini, kuliner ini pun dinamai Dragon Ball Nabe.


Image source: kotaku.com

Untuk membuat bola-bola berwarna oranye ini, restoran menggunakan colagen jelly. Sedangkan untuk membuat efek bintang di dalamnya, mereka menggunakan wortel yang dipotong-potong seperti bentuk bintang.

Nabe sendiri biasanya berisi daging mentah, tahu, dan sayuran yang direbus bersama kaldu berbumbu sesuai dengan keingian pelanggan. Sajian ini juga bisanya disantap dengan saus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)