home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafe Bertema Charlie Brown dan Snoopy Segera Hadir di Jepang!

Sabtu, 05 September 2015 12:14 by fzhchyn | 13511 hits
Kafe Bertema Charlie Brown dan Snoopy Segera Hadir di Jepang!
Image source: en.rocketne

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta comic strip Peanuts, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter anjing putih yang lucu bernama Snoopy. Komik ini yang mengisahkan petualangan Snoopy dengan teman-temannya seperti Charlie Brown, Lucy dan Woodstock ini akan memperingati hari jadi yang 65 pada 2 Oktober mendatang.

Dengan segera dibukanya Peanuts Cafe di Tokyo ini, tentu menjadi momen yang tepat bagi pecinta kartun asal Amerika ini untuk kembali bernostalgia. Meski bukan karakter kartun asli Jepang, tapi Snoopy dkk. termasuk yang banyak digemari.

Desain Peanuts Cafe ini sendiri akan lebih berkonsep pada “pantai barat Amerika” dengan tujuan untuk menciptakan suasana pedesaan yang santai dan secara alami akan menampilkan karakter kartun.


Goose Eggs Sliders (Image source: en.rocketnews24.com)

Dinding kafe akan dilapisi dengan komik-komik Peanuts, serta menu yang disajikan benar-benar bertemakan komik, seperti “Goose Eggs Sliders” yaitu sepiring penyajian dengan isi empat buah roti isi yang mewakili empat karakter Goose Egg, sebuah tim bisbol dalam cerita komik.


Beagle Scout S’Mores (Image source: en.rocketnews24.com)

Selain itu, ada juga “Beagle Scout S’Mores” yang kembali membangkitkan gambaran masa kanak-kanak Charlie Brown. Menu ini menyajikan wajan yang penuh dengan marshmallow panggang yang dilengkapi dengan crackers dan cokelat leleh.


Image source: en.rocketnews24.com

Menu lainnya adah berbagai varian sandwich yang menampilkan berbagai karakter, milkshake dengan selai kacang, serta kue favorit Snoopy dalam bentuk Peanut Butter Milkshake dan Chocolate Chip Milkshake.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)