home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Nyaman Saat Menstruasi

Jumat, 28 Agustus 2015 19:20 by Dits | 28004 hits
Tetap Nyaman Saat Menstruasi
image source: Shutterstoc

DREAMERSRADIO.COM - Gak gampang jadi cewek! Mungkin terdengar lebay, tapi kalimat itu benar-benar pas buat kamu cewek normal yang pasti mengalami menstruasi tiap bulan. Sebelum dan pada saat menstruasi, kamu akan merasakan ketidaknyamanan bahkan tak jarang yang kerepotan.

Seorang cewek biasanya akan mengalami nyeri dan kram perut, payudara kencang dan nyeri, kecanduan makanan tertentu, mood swing, sensitif, depresi, perubahan nafsu makan, sakit kepala ringan, sulit berkonsentrasi, jerawat, kelelahan dan gangguan tidur malam.

Jangan menambah rasa tidak nyamanmu itu dengan salah memilih pembalut. Pakailah Laurier Double Comfort dengan daya serap EXTRA MAXI-nya untuk kenyamanan di siang hari. Dengan QuickLock System yang mampu menyerap cepat dan mengunci cairan menstruasi seketika, sehingga tidak bocor dan permukaan kulit tetap kering. Terlebih lagi, pembalut ini mudah dicuci hanya dengan sedikit tenaga. 

Baca juga: Mantan Idol K-Pop Ungkap Kesulitan Para Girl Group Hadapi Menstruasi

Untuk menambah kenyamanan sebelum dan saat menstruasi, Laurier menghadirkan aplikasi Menstrual Diary yang dapat diunduh di menstruasi.com. Aplikasi ini membantu mengingatkan kamu tanggal menstruasi setiap bulan dan gejala-gejala yang biasanya akan dihadapi. Selain itu, kamu bisa mendapatkan informasi dan tips seputar daerah kewanitaan melalui fitur Precious Info, juga Ask dr. Laurier untuk mendapatkan jawaban atas keingintahuan kita seputar kesehatan kewanitaan. Ayo, download sekarang juga!

Ngga cuma download aplikasi Menstrual Diary, kamu juga bisa ikutan Laurier Best Moment Competition! Caranya gampang banget, upload foto best moment kamu bersama sahabatmu lalu ceritakan serunya pengalaman kalian di foto best moment tersebut, sekaligus tuliskan juga wish yang ingin diwujudkan bareng sahabat dan idola disini.

Laurier Best Moment Competition berlangsung mulai dari tanggal 24 Agustus 2015 sampai dengan tanggal 30 September 2015. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan Hadiah Utama, yaitu hangout bareng idola dan sahabatmu. Selain itu, ada hadiah menarik lainnya, yaitu voucher belanja senilai Rp 2 juta dan Rp 1,5 juta rupiah. Wah, asik banget kan! Jadi, tunggu apalagi? Yuk, baca syarat serta ketentuannya dan langsung ikutan kompetisinya ya! 

Laurier bikin nyaman jadi cewek!


Image source: dreamersradio.com

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)